Drakor

Yuk, Intip 4 Drama Korea Terbaru Februari 2019 (Part I)

Drama Korea Terbaru Februari 2019

Korea-lover.com – Tidak terasa kita sudah 1 bulan melewati 2019, ya! Drama-drama Korea terbaru Februari 2019 sudah pada antri nih! Yuk intip jadwal dan sinopsisnya.

Drama Korea Bulan Februari 2019 Yang Tidak Boleh Kamu Lewatkan

Legal High

Drama Korea Terbaru Februari 2019

Jadwal Tayang – 8 Februari 2019 9 (Jum’at dan Sabtu)
Stasiun – JBTC
Sutradara – Park Sung Jin

Sinopsis Legal High

Yang menunggu pengganti “Sky Castle” siap-siap ya karena “Legal High” akan mengisi slot berikutnya.

Drama ini berkisah dua pengacara bernama Ko Tae Rim (diperankan Jin Goo) dan Seo Je In (diperankan Seo Eun Su). Ko Tae Rim adalah seorang pengacara dengan bayaran tinggi karena ia berhasil memenangkan banyak kasus. Dan inilah prinsib utamanya! Menang dalam semua kasus. Sayangnya dia adalah orang yang arogan dan kerap memberikan komentar yang pedas.

Dilain pihak ada Seo Jae In yang notabene hanya seorang pengacara pemula. Tidak seperti Ko Tae Rim, ia sangat ingin membantu kliennya keluar dari situasi yang tidak adil. Pastinya karena ia mengalami kejadian yang besar, ia menyadari bahwa seorang pengacara yang tidak bisa memenangkan sebuah kasus tidaklah ada gunanya. Karena itu ia akhirnya memutuskan bekerja bersama Ko Tae Rim.

Nah, rupanya drama ini remake dari drama series Jepang dengan judul yang sama. Sejumlah artis yang akan bermain selain mereka berdua adalah Yoon Park, Lee Soon Jae, Jang Yoo Sang, Kim Byung Ok, Chae Jung An, Jung Sang Hoon, Moon Ye Won, Yoo Su Bin, dan juga Kim Ho Jung.

Big Issue

Drama Korea Terbaru Februari 2019

Jadwal Tayang – Februari 2019 9 (Rabu dan Kamis)
Stasiun – SBS
Sutradara – Lee Dong Hoon

Sinopsis Big Issue

Nantinya drama ini akan menggantikan “The Last Empress” dengan bintang Joo Jin Mo dan Han Ye Seul sebagai pemeran utama. Drama ini sudah mulai proses syuting sejak Desember 2018 lalu.

Jalan cerita utama drama ini yaitu tentang dunia paparazzi dimana Han Seok Joo (Joo Jin Mo) yang bekerja sebagai seorang fotografer harus kehilangan pekerjaannya di majalah ternama karena sebuah foto. Tidak hanya itu, karena sebuah skandal besar ini, ia pun juga kehilangan keluargannya.

Dilain pihak ada Ji Soo Hyun (Han Ye Seul) yang bekerja sebagai kepala editor paparazzi terkenal. Ia mempekerjakan seorang lelaki untuk menjadi fotografer paparazzi.

Wave Height

Drama Korea Terbaru Februari 2019

Jadwal Tayang – 2 Februari 2019 (Tayang Setiap Sabtu)
Stasiun – SBS
Sutradara – Park Jung Bum

Sinopsis Wave Height

Drama ini berkisahkan tentang polisi senior bernama Yeon Soo (diperankan oleh Lee Seung Yeon). Kepribadiannya sangat dingin, namun sebenarnya ia seorang wanita dengan hati yang hangat. Suatu hari, terjadi hal yang tidak bisa diterima nalar di sebuah pulau tempat ia bekerja. Anehnya, masyarakat sendiri tidak merasa bersalah pada kasus ini sehingga memaksa Yeon Soo melakukan investigasi.

Touch Your Heart

Drama Korea Terbaru Februari 2019

Jadwal Tayang – 6 Februari 2019 (Rabu dan Kamis)
Stasiun – tvN
Sutradara – Park Joon Hwa

Sinopsis Touch Your Heart

Sebelumnya kami sudah membahas tentang serba-serbi drama Korea Touch Your Heart ini. Sebagai penyegaran, drama ini berkisah tentang aktris cantik yang memiliki kualitas akting buruk dan penuh skandal. Skandal yang mengguncang karirnya adalah ia terlibat skandal dengan seorang putra keluarga kaya raya yang akhirnya mempengaruhi karirnya di dunia akting.

Putus asa karena hal ini, Oh Yoon Seo mendapatkan kabar baik kalau ada seorang penulis script yang menginginkannya menjadi pemeran utama sebuah serial drama. perannya di sini yaitu menjadi sekertaris pengacara. Sayangnya, baginya tidak mudah untuk memerankan peran ini dan ia harus mendapatkan pengalaman secara langsung bagaimana rasanya menjadi seorang sekertaris. Akhirnya, wanita ini secara total magang menjadi sekertaris selama beberapa bulan dan ia bertemu dengan Kwon Jung Rok.

Sebagai seorang pengacara, Kwon Jung Rok memiliki kepribadian yang dingin dan sangat arogan. Pada suatu hari, ia diminta bosnya agar mengijinkan Oh Yoon Seo untuk bekerja dengannya selama 6 jam. Meskipun tidak setuju dengan permintaan bosnya, ia terpaksa harus mengiyakan.

Nanik
the authorNanik
Nanik adalah penulis konten, internet enthusiast and memes collector. Ia adalah pemilik Korea-lover.com yang suka belajar hal baru dan makan streetfood.

Leave a Reply

thirteen + seven =