Film

YoonA SNSD Menang Sebagai Artis Terpopuler di “Marianas International Film Festival” di Amerika Serikat

Yoona SNSD

Korea-love.com- Wow, diantara banyak artis yang menyabet penghargaan Internasional, member Girlband Korea YoonA salah satunya.

Pada tanggal 8 Desember YoonA SNSD terpilih menang atas penghargaan untuk kategori aktris terpopuler di “Marianas International Film Festival”, yang diadakan di Imperial Palace, Pulau Saipan Amerika Serikat. Festival film ini merupakan ajang film bergengsi dan nominasinya berasal dari berbagai industri film di dunia. Seperti Amerika Serikat (Hollywood), Korea Selatan, China, Hongkong, Jepang dan Taiwan. Di tahun pertama berlangsungnya acara ini ada 350 kategori yang menjadi nominasi penghargaan “Marianas International Film Festival” dan juga 27 film yang terpilih untuk memperebutkan penghargaan.

Selain YoonA SNSD, Ada Sederet Tim Produksi Film Korea yang Menang

Yoona SNSD
Sumber: allkpop.com

Dalam acara Penghargaan “Marianas International Film Festival” ada 2 tim produksi film Korea yang memenangkan penghargaan. Yaitu Sutradara Film “Na Hyun” yang memenangkan penghargaan untuk kategori “Sutradara Baru Terbaik” dengan film nya yang berjudul “Prison”, dan Im Dae Hyung yang memenangkan penghargaan untuk kategori “ilustrasi Musik Terbaik” yang ada dalam film Korea “merry Christmas Mr. Mo.”

Baca Juga : Film Romantis Terbaik YoonA Girls Generation

YoonA SNSD Sebelumnya Juga Memperoleh Penghargaan di Tahun yang Sama

Yoona SNSD
YoonA dapat penghargaan di Asia Drama Conference (Sumber: wowkeren.com)

Aktris cantik ini begitu memukau di layar kaca. Tidak hanya pandai dalam menyanyi, YoonA Girls Generation juga sangat bagus dalam berakting. Selain penghargaan sebagai Aktris popular di Asia oleh “Marianas International Film Festival”, cewek berusia 27 tahun ini sudah menerima penghargaan khusus dari “Asia Drama Conference yang ke 12.” YoonA mendapatkan penghargaan itu berkat kontribusinya yang besar terhadap pertukaran buda Asia lewat drama yang dimainkannya di China yang berjudul “God of War, Zhao Yun.” Selain YoonA, actor China yang jadi lawan main member Girls Generation yang bernama Luo Jin juga mendapatkan penghargaan yang serupa.

Drama China God of War, Zhao Yun merupakan drama produksi China yang rilis tahun 2016. Drama ini bercerita tentang Jendral Militer Zhao Yun yang terlibat cinta segitiga dalam perang di era Dinasti Han, yang mana perang ini melibatkan 3 negara, yaitu China, Korea, dan Taiwan.

Selamat buat YoonA dan sukses selalu buat karirnya!

 

Sumber: allkpop.com, soompi.com, cnnindonesia.com

Leave a Reply

19 − 2 =