Serba-Serbi

YoonA Girls Generation Berbagi Tips Nih Soal Tingkatin Percaya Diri

YoonA Girls Generation

Korea-lover.com – Elle Hong Kong baru-baru ini merilis photo shoot dan interview bersama YoonA Girls’ Generation. Kali ini ia berbagi tentang pengalamannya menaikkan rasa kepercayaan diri kepada para penggemar melalui majalah ini.

Dalam intervie tersebut, nampak YoonA membagikan pengalamannya sejak dari kecil.

“Saya baru saja liburan selama dua minggu bersama keluarga di Budapest, Vienna, Prague dan Salzburg. Saya juga ada tiga proyek secara berurut-urut, jadi saya pikir saya butuh banyak istirahat,” katanya ramah.

Dia juga sempat bercerita tentang kerja kerasnya saat kecil. Di ulang tahunnya yang ke-sepuluh, ia mengenang hari-harinya yang berat, “Karena ini tidak mudah melakukan pekerjaan semacam ini diusia 10 tahun. Saya merasa puas dan saya pikir tidak masalah kalau sesekali menghargai diri sendiri. Saat saya masih muda, saya sangat berhati-hati dan pemalu. Namun setelah waktu berjalan, saya mulai percaya diri dan konsep diri saya berangsur positif. Saya lebih mulai mencintai diri sendiri.”

Emang nggak mudah sih kosnsiten bisa percaya diri setiap saat. Karena itu, YoonA memberikan saran pada generasi yang lebih muda,

“Untuk kalian yang sudah terjun ke dalam masyarakat di usia 18 tahun, saya punya saran untuk kalian. Saya berharap kalian punya rasa percaya diri. Tapi kalian juga harus rendah hati dan tidak egois. Ungkapkan apa yang ada dibenak kalian. Saya harap kalian semua menjadi seseorang yang berhasil menemukan harta kalian sendiri dan katakanlah apa yang ingin kalian kerjakan. Saat kalian melihat ke belakang nanti, pasti kalian akan merasakan banyak hal yang berubah.”

Gimana menurut kalian? Kalian sudah melakukan hal yang sama belum kayak si YoonA Girls Generation ini?

Nanik
the authorNanik
Nanik adalah penulis konten, internet enthusiast and memes collector. Ia adalah pemilik Korea-lover.com yang suka belajar hal baru dan makan streetfood.

Leave a Reply

nine + 16 =