Drakor

Kenapa Ya, Yoon Shi Yoon Tak Pernah Terkena Skandal Cinta? TTM Aja Nggak Ada!

Yoon Shi Yoon

Korea-lover.com – Pernah mikir nggak siapa pacar Yoon Shi Yoon? Atau setidaknya TTM dia deh! Nggak ada kan? Nah, baru-baru ini si doi diinterview oleh Edaily ditengah pembicaraan drama populernya ‘Grand Prince‘.

Dalam wawancaranya, si aktor juga sempat bercerita tentang kesuksesan dramanya di tahun 2010 berjudul ‘Baker King, Kim Tak Goo’ yang saat itu adalah debut pertamanya sebagai pemeran utama. Drama ini sempat dinobatkan sebagai drama tertinggi karena berhasil merebut 50% rating.

Menurut Yoon Shi Yoon, paskah debut pertamanya sebagai aktor rupanya sangat menyakitkan. Ia benar-benar terpaku pada obsesinya menjadi seorang aktor yang hebat. Hal inilah yang menyebabkannya tak memiliki gosip miring terkait kedekatannya dengan seorang wanita. Ia malah mengakuinya kalau ia pun mengakui kalau ia ternyata kurang nyaman soal hal ini.

‘Aku tidak nyaman untuk berkencan.’

Selain itu, si aktor sendiri mengatakan kalau ia sedang menggeluti hobi barunya, fotografi. Setelah membeli kamera yang canggih ia mulai suka memotret apa pun yang didekatnya.

Sehabis menyelesaikan syuting episode terakhir, kami semua pergi ke restauran. Seorang pekerja di sana bertanya pada saya. ‘Kenapa belakangan Anda tidak muncul di TV?’ Meskipun aku sudah bekerja keras untuk syuting sepanjang minggu, sebelumnya aku berpikir akan lebih bahagia bila orang mengenalku sebagai seorang aktor yang hebat. Tapi ini tidak benar. Aku harus bekerja keras agar waktuku berarti untuk sesama.

Kalau Anda punya pekerjaan yang memilih Anda, aku pikir Anda harus paham dan memiliki tanggung jawab terhadapnya.

Selain itu, ia juga menambahkan kalau ia ingin menjadi seorang aktor yang baik, bukan sekedar pandangan orang terhadapnya soal kesuksesan.

Aku ingin menjadi seorang aktor secara natural. Bukan berarti aku ingin semua peran, tapi aku ingin memandang orang-orang dengan hangat. Aku ingin membuat orang nyaman melalui drama dan film dan meminta mereka untuk merasakan kekerabatan. Aku pikir aktingku adalah hal terpenting agar semua ini bisa tercapai.

Wah, rupanya keren juga ya bisa betah menjomblo selama itu.

Leave a Reply

8 − 6 =