K-Pop

Yohan TST Meninggal Dunia – Penyebab Kematian Tidak Dipublikasikan

Yohan TST

Korea-lover.com – Kabar duka datang dari dunia K-pop karena Yohan TST meninggal dunia di usia 28 tahun. Berita ini dikonfirmasi tadi pagi. Kira-kira apa penyebab kematiannya?

Dilansir dari Soompi.com, belum ada kejelasan tentang tewasnya Yohan TST. Pihak keluarga sendiri memutuskan untuk tidak mempublikasikan penyebab kematiannya.Rencananya, jenazah yohan akan dimakamkan di Yongin pada 18 Juni 2020.

Profile Lengkap Yohan TST Sebelum Kembali Debut Di Top Secret’s (TST)

Yohan memiliki nama asli Kim Jung Hwan. Posisinya di dalam grup TST ini adalah sebagai vokalis. Cowok yang lahir pada 16 April 1992 ini terkenal dengan kepiawaiannya bermain drum dan piano.

Debutnya sebagai seorang idol diawali di grup NOM tahun 2015. Sayangnya grup ini tidak lama berjalan dan Yohan bersama member lain memutuskan bubar. Dua tahun setelah bubarnya NOM, Yohan kembali di tahun 2017 dengan nama TST.

Sejauh ini TST sudah merilis single pada Januari 2020 lalu dengan judul “Count Down”. Karena Covid-19, grup ini lebih banyak aktif di social media dan juga V Live.

Kabar kematian Yohan TST ini menambah daftar panjang tewasnya para bintang K-pop dan artis di negeri ginseng tersebut. Semoga almarhum bisa beristirahat dengan tenang dan grup TST bisa melanjutkan karirnya di bidang musik. Rest In Peace Yohan! We will definitely miss you!

Nanik
the authorNanik
Nanik adalah penulis konten, internet enthusiast and memes collector. Ia adalah pemilik Korea-lover.com yang suka belajar hal baru dan makan streetfood.

Leave a Reply

nine − 8 =