Serba-Serbi

Dirumorkan Dekat, Yang Jiwon Klarifikasi Hubungannya dengan Jo Jung Suk

Jo Jung Suk

Korea-lover.com – Belum sebulan menikah, Jo Jung Suk sudah diterpa berita miring terkait perselingkuhannya dengan mantan SPICA Yang Jiwon. Meskipun awalnya hanya dianggap angin lalu, penyebaran berita tak berdasar melalui internet ini mengundang banyak spekulasi negatif terhadap keduanya. Bahkan, orang-orang disekitarnya juga turut menjadi serbuan netizen.

Menanggapi isu tersebut, kedua pihak pun akhirnya melakukan klarifikasi untuk meredakan netizen. Sementara aktor papan atas Korea yang kini berstatus menjadi suami Gummy ini melakukan klarifikasi melalui agensi, Yang Jiwon langsung melakukan wawancara untuk membersihkan nama baiknya.

Melalui sebuah wawancara eksklusif dengan EDAILY, anggota UNI.T ini menyampaikan bahwa keduanya hanya sebatas rekan kerja yang pernah bermain dalam satu drama. Mereka tidak pernah bertemu dan berkomunikasi secara privat ataupun menjalin hubungan special. Dan lagi, keduanya sudah memiliki tambatan hatinya masing-masing dimana Jo Jung Suk secara resmi menjadi suami Gummy pada 8 Oktober lalu dan Jiwon juga sedang menjalin hubungan dengan seseorang yang bukan selebriti.

Jo Jung Suk

Melalui klarifikasi tersebut, Jiwon berharap bahwa netizen tidak akan membuat rumor negative lagi mengenai dirinya karena itu cukup menyakitkan untuknya dan orang terdekatnya. Bahkan, guna memberi ketegasan pada sang penyebar rumor tak berdasar ini, pihak agensi actor bersuara merdu ini siap mengambil tindakan hukum. Tindakan tegas ini dilakukan untuk melindungi aktornya dari dampak buruk yang akan mengganggu kepopulerannya.

Seperti yang kita tahu, fans atau masyarakat Korea selalu berusaha menuntut kesempurnaan dari idolanya. Mereka cenderung akan menjudge dan mengkritik sang idola jika melakukan sedikit kesalahan sehingga akan mempengaruhi karirnya. Hal ini sudah dialami oleh banyak bintang papan atas Korea sehingga pada akhirnya mereka harus menyerah pada karirnya.

Nah, sahabat Korea Lover, sebagai fans, kita harus pandai-pandai dalam bersikap nih. Jadi, nggak perlu menuntut kesempurnaan dari si doi karena pada dasarnya manusia itu tempatnya salah. Semoga pernikahan Jo Jung Suk dan hubungan Yang Jiwon langgeng dengan pasangannya masing-masing.

Nanik
the authorNanik
Nanik adalah penulis konten, internet enthusiast and memes collector. Ia adalah pemilik Korea-lover.com yang suka belajar hal baru dan makan streetfood.

Leave a Reply

five × two =