Drakor

Akting Won Jin Ah Di Drama Just Between Lovers Mendapat Pujian

Akting Won Jin Ah Di Sini Sebenarnya Debut Pertamanya Loh!

Won Jin Ah di drama Just Between Lovers

Korea-lover.com – 9 Januari 2018 kemarin, artis Won Jin Ah di drama Just Between Lovers tampil dalam press conference. Ia memberikan kesan-kesannya untuk debutnya di drama ini. Nampaknya ia sangat senang karena kualitas aktingnya di drama ini mendapat respon positif.

Yang belum tahu, Just Between Lovers adalah drama baru yang tayang sejak Desember 2017 kemarin. Drama ini mengisahkan pemuda bernama Lee Kang Doo yang dimainkan oleh Junho dan juga seorang arsitek yang menyembunyikan luka serta mimpinya menjalani kehidupan normal bernama Ha Moon Soo yang diperankan oleh Won Jin Ah. Keduanya terlibat hubungan asmara dan berusaha menyembuhkan luka lama. Sampai sekarang, sudah 9 episode yang ditayangkan dan mendapatkan banyak pujian.

Kepiawaian Won Jin Ah ini tentu tidak luput dari perhatian para penggemar. Apa lagi kecantikannya sangat natural, suaranya lembut dan juga aktingnya yang jempol. Dalam press conference ini, menjawab pujian itu, ia terlihat sangat pemalu dan merendah.

Tidak terasa drama ini sudah sampai separuhnya. Aku tidak percaya waktu benar-benar cepat berlalu. Sisa episode juga tidak terlalu banyak dan aku menyesal saat aku berpikir ‘seharusnya aku melakukannya lebihbaik lagi,’ atau ‘Aku seharusnya lebih menikmatinya.’ Namun ketika aku kembali melihat ke belakangan, aku merasa sangat beruntung karena telah bertemu senior-senior yang baik.

Menanggapi kehebatannya yang bermain secara natural, ia pun menimpalinya lagi:

Aku rasa ini karena pertama kalinya aku ditonton olehbanyak orang. Sangat mudah bagi penonton untuk mengidentikannya dengan Moon Soo. Dan karena juga karakternya tidak secara nyata menampilkan dirinya sendiri. Sedikit sulit menggambarkannya (Moon Soo). Saat shooting, sutradara dan para senior banyak sekali memberikan bantuan. Aku bisa berakting karena banyak bantuan yang aku terima.

Selain itu, ia juga berterima kasih kepada para penonton yang sudah memberikan masukan untuk drama ini.

Aku berterimakasih kepada para penonton yang sudah mengidentikanku dengan Moon Soo. Ini adalah proyek pertamaku, jadi aku pikir ini sangatlah penting. Dan aku sangat beruntung karena menemukan hal ini dan bekerja dengan keras demi memperkenalkan diriku sendiri. Skripnya juga sangat bagus. Dialognya dan ekspresinya juga merupakan suatu hal yang tidak bisa mereka lihat namun jelas.

Wah, keren juga ya Won jin Ah di drama Just Between Lovers. Masih baru debut awal tapi sudah menuai pujian. Semoga lancar terus.

Kalau kalian mau lihat kepiawaian Won Jin Ah di drama Just Between Lovers, drama ini tayang setiap Senin dan Selasa jam 11 malam waktu Korea Selatan. Sekarang udah separuh jalan loh! Buruan cepet dikebut!

Leave a Reply

eight − 2 =