Wisata

Wisata di Korea Kurang Greget Kalau Belum Ke Taman Hiburan yang Ada Di Drama Korea!

Seperti dalam dunia dongeng!

wisata di KoreaWisata tempat hiburan di Korea

Korea-lover.com – Bagi kamu penggemar KPop dan KDrama tentunya pengen banget dong buat jalan-jalan ke Korea. Selain wisata alamnya yang begitu mempesona, Negara Korea juga punya destinasi wisata taman hiburan yang gak kalah menarik dari Disneyland. Banyak spot-spot di taman hiburan ini yang diggunakan syuting untuk drama Korea. Pastinya bikin kamu Baper deh pengen cepet-cepet nyusul kesana.

Beberapa Taman Hiburan Wisata di Korea yang Menarik untuk Dikunjungi

Lotte World

wisata di Korea

Merupakan taman hiburan yang sangat luas dan berada di Seoul. Kompleks kawasan ini terdiri dari Theme Park Indoor, Theme Park Outdoor, Museum Rakyat Korea, Mall, Bioskop, Hotel mewah, serta tempat olahraga. Tempat ini sangat populler di Korea dan dianggap sebagai salah satu taman hiburan kelas dunia yang ada di Asia sejajar dengan Disneyland Tokyo.

Lotte World juga sering menjadi tempat syuting drama-drama Korea. ada beberapa drama Korea yang mengambil lokasi syuting disini yaitu Starway to Heaven, Full House, dan Boys Before Flowers. Tempat ini juga pernah jadi tempat bermainnya member Wanna One di variety show Wanna One Go.

Everland Theme Park

Berbeda dari Lotte World yang letaknya menyatu dalam satu kompleks pusat perbelanjaan ditengah kota Seoul, Lokasi Everland tidak berada ditengah kota melainkan berada di daerah Yongin, Gyonggi Do. Taman bermain ini merupakan taman hiburan outdoor yang popular di Korea. Everland akan tampak sanagt bagus bila dikunjungi malam hari. Dimana banyak lampu-lampu disetiap wahananya sehingga menampilkan kesan seperti di negeri dongeng.

Baca Juga Cuma Modal Jadi Volunteer, Liburan Ke Korea Gratis Bisa Terwujud

Petite France

Tempat ini merupakan wisata di Korea yang popular selanjutnya yang bisa diartikan sebagai Prancis kecil.tempat ini dipenuhi dengan bangunan-bangunan eksotis yang berada di sisi bukit. Dilihat dari penampilan sekilas, orang-orang akan berpikir bahwa tempat ini mirip dengan sebuah kota di pantai Mediterania. Petite France ini berfungsi sebagai desa budaya Prancis dan juga pernah jadi lokasi syuting drama Korea My Love From The Star.

The Garden of Morning Calm

Tempat wisata di Korea ini merupakan taman dengan berbagai bunga-bunga yang dikelilingi oleh pegunungan. Diawal Desember hingga akhir Februari ada festifal tahunan musim dingin dengan lampu berwarna-warni yang menempel pada pohon. Sangat indah seperti dalam mimpi. taman ini juga pernah dipakai syuting drama Korea Love In The Moonlight loh.

 

Sumber :nexttriptourism

Lala
the authorLala
Lala Ifatuzzakia adalah ibu rumah tangga dan co-admin di situs Korea-lover.com. Mahir memasak dan suka tertawa. :)

Leave a Reply

six + 2 =