Drakor

Review Adegan Lucu While You Were Sleeping: Capek Ngakak Terus!

While You Were Sleeping

Korea-lover.com – Drama yang sedang tayang di channel Korea SBS mengisi slot hari  Rabu-Kamis telah banyak menyihir penonton K-Lovers. Drama Korea terbaru yang tayang perdana pada 27 September 2017 tersebut merupakan garapan dari Sutradara Oh Choong Hwan dan penulis naskah bernama Park Hye Ryun yang sebelumnya  pernah menggarap drama-drama popular dan selalu memperoleh rating tinggi seperti I Can Hear Your Voice dan Pinnochio.  Drama romance-fantasi ini awalnya dianggap biasa saja oleh sebagian penggemar, karena Sinopsisnya yang mungkin terdengar agak mirip dengan film Hye Ryun sebelum-sebelumnya yaitu tentang hukum. Jadi ada yang berpendapat kalau drama tersebut terlalu membosankan. Tapi itu pendapat sebelum drama While You Were Sleeping tayang. Setelah drama yang dibintangi artis-artis papan atas seperti Lee Jong Suk dan Baek Suzy tayang perdana di episode 1, pendapat mereka langsung berubah 180 derajat, termasuk penulis sendiri..hehehe. Memang benar drama ini bercerita tentang seorang jaksa, dan pastinya banyak adegan pembunuhan, persidangan, dan lain-lain. Selain ceritanya yang selalu membuat penonton penasaran di akhir episode setiap penayangannya, drama While You Were Sleeping juga menyuguhkan banyak hal kocak dari setiap adegan pemainnya. Berikut adalah adegan-adegan lucu mulai episode 1 hingga 20 yang terangkum oleh korea-lover.com :

Sejumlah Adegan While You Were Sleeping yang Bikin Ngakak

Adegan ketika Hong Joo dan Jung Jae Chan menunggu bus di Halte

While You Were Sleeping
Sumber: SBS

Terjadi tragedy memalukan di episode awal ini. Ketika Jae Chan duduk disamping Hong Joo di tempat pemberhentian Bus, tiba-tiba Hong Joo Ke- ge-er an, dikiranya Jae Chan tertarik padanya dan bilang, “Apakah kau tertarik padaku?”. Sontak saja Jae Chan bingung. Padahal Jae Chan beranggapan kenal saja enggak. Akibatnya Hong Joo malu sendiri karena ada banyak siswi SMA yang mendengar. Langsung deh dia cepat-cepat naik Bus. Padahal ia tau Bus yang ia tumpangi adalah Bus yang salah. Hahaha.. lihat ekspresi Suzy yang sok jaim tapi aslinya malu itu bikin senyum-senyum sendiri.

Adegan Jung Jae Chan selfie ketika baru jadi jaksa

While You Were Sleeping
sumber: wow keren

Masih di episode 1, jaksa Jung Jae Chan bertingkah aneh ketika baru memasuki kantor barunya. Ia selfie dengan memamerkan ID card Jaksa-nya tapi ia tidak sadar kalau banyak yang melihat. Hahaha, ada-ada aja kelakuan Opaa satu ini.

Adegan Polisi yang menahan kebelet pup

Sumber: SBS

Di episode 5 drama While You Were Sleeping, ada adegan dua polisi yang menaiki mobil patroli. Salah satu polisi tersebut yaitu yang berbadan gemuk kebelet pup sejak awal sebelum naik mobil sampai berjam-jam kemudian ia tahan, karena si teman polisi satunya mungkin lupa kalau temannya itu kebelet pup sudah lama.

Adegan ketika Hong Joo menanyakan penyedot toilet ketika mau sarapan

Sumber: SBS

Yang bikin ngakak dari adegan ini adalah sindirannya Hong Joo yang menusuk dan terlalu jujur. Tapi masalahnya ia ngomongnya pas ibunya dan Park so yoon (Kim So hyun) menyiapkan makanan.

Adegan saat Hong Joo memutar music sangat keras sambil dance

Sumber: SBS

Drama While You Were Sleeping semakin hari ternyata banyak adegan kocaknya loh, salah satunya di episode 11. Ketika Hong Joo memakai hair dryer sambil nyanyi dan joget-joget gak jelas di toilet.  Lalu menanyakan alat pencukur bulu kepada ibunya yang lagi menyiapkan sarapan dengan suara keras. Sialnya, ia baru sadar jika ada Jung Jae Chan dan adiknya sarapan dirumahnya. Jung Jae Chan mendengar semua teriakan Hong Joo dan mereka menatap HoNG Joo dengan tatapan aneh. Kemudian Hong Joo ngacir dan pura-pura baik-baik saja. Padahal aslinya malu bukan main.

Baca Juga: “A Taxi Driver”, film Korea yang masuk Nominasi Oscar

Adegan ketika Jung Jae Chan membayangkan dirinya ikut paduan suara dengan memakai jubah jaksa di While You Were Sleeping

Sumber: www.SBS.co.kr

Ini nih adegan yang paling kocak dan yang paling bikin perut kaku. Ketika Jung Jae Chan membayangkan dirinya jadi anggota paduan suara bersama rekan-rekan jaksanya. Sambil menyanyi “Happy day… oohh happy day”. Dengan memakai jubah jaksa dan ruang sidang sebagai panggungnya. Hahaha..idenya absurd banget penulisnya.

Aksi kocak Jaksa Lee yang dikira jaksa Jung Jae Chan oleh para demonstran

Sumber: SBS

Pada episode 17 drama While Were You Sleeping, Jaksa Lee menjadi korban pengeroyokan demonstran yang memprotes jaksa Jung Jae Chan. Tapi lucunya, mereka mengetahui wajah jaksa Jung, tapi yang dikeroyok malah jaksa Lee yang wajahnya gak ada mirip-miripnya sama sekali dengan jaksa Jung. Di episode berikut-berikutnya juga sama, meskipun jaksa Lee menyamar, tetap saja mereka mengeroyoknya. Hahaha..kasian jaksa Lee padahal sudah bersusah payah buat menyamar menjadi pendaki gunung. Salah sendiri sih kostumnya terlalu mencolok.

Itu dia hal-hal kocak yang terjadi di setiap adegan drama korea While You Were Sleeping. Sebenarnya masih banyak kok hal-hal yang menarik dari drama korea terbaru ini. Bagaimana menurut K-Lovers? Apakah masih ada adegan kocak yang lain? Jangan lupa update ulasan While You Were Sleeping Di Sini Yah!

 

Leave a Reply

eight − six =