Drakor

While You Were Sleeping Kdrama: Menguak Sisi Misterius Han Woo Tak yang Belum Terungkap, Siapa Dia Sebenarnya?

While You Were Sleeping Kdrama

korea-lover.com – Usai 20 episode sejak awal penayangannya, yaitu tanggal 27 September lalu. Semakin banyak peristiwa-peristiwa yang terjadi di drama yang dibintangi Lee Jong Suk ini. Dan semuanya telah berhasil teratasi, walaupun para pemainnya melewati berbagai rintangan. Hal ini membuat para K-Lovers semakin penasaran apa yang akan terjadi di episode-episode selanjutnya. Apakah Baek Suzy, Lee Jong Suk dan Jung Hae In berhasil mengatasi semua masalah yang terjadi?. Namun masih ada sesuatu yang ganjil sejak awal While You Were Sleeping Kdrama tayang. Yaitu munculnya sosok Han Woo tak (Jung Hae In) yang secara tiba-tiba dan terlihat misterius. Meskipun dia terlihat ceria dan banyak tersenyum, namun banyak juga adegan-adegan yang memperlihatkan keanehan Han Woo Tak. Berikut merupakan ke-misterius-an sosok Han Woo Tak yang telah dirangkum oleh korea-lover.com:

Adegan-adegan misterius Han Woo Tak dalam While You Were Sleeping Kdrama

Saat Han Woo Tak mengembalikan HP Ibunya Hong Joo

While You Were Sleeping Kdrama
Sumber: sbs.co.kr

Salah satu adegan While You Were Sleeping Kdrama ini terjadi ketika malam valentine. Dimana Ibunya Hong Joo pergi ke cafe dan HP nya tertinggal di sana. Ketika dia pulang, tiba-tiba pria misterius mengikutinya. Sontak saja Ibu Hong Joo kaget dikira penjahat. Ternyata pria tersebut adalah Han Woo Tak yang hanya ingin mengembalikan HP Ibunya Hong Joo. Anehnya dia tidak tersenyum sama sekali ketika mengembalikan HP, malah pasang muka serem. Selain itu, kenapa dia memakai baju hitam-hitam semacam penjahat.

Ketika Han Woo Tak pulang dari Rumah Sakit karena habis ditikam pembunuh

While You Were Sleeping Kdrama
Sumber: sbs.co.kr

Di Episode 13 While You Were Sleeping Kdrama, ketika dalam pemulihan pasca operasi setelah ditikam, Jung Jae Chan bilang akan mengantarnya pulang kerumah orang tuanya. Namun Han Woo Tak menolak, dia malah ingin pulang kerumah Hong Joo. Alasannya agar orang tuanya tidak khawatir. Masa iya anaknya hampir mati orang tuanya gak ada yang kasih tau. Benar-benar aneh.

Adegan While You Were Sleeping K-drama: Saat Hong Joo membuka kulkas Han Woo Tak yang ternyata kosong

Sumber: sbs.co.kr

Han Woo Tak bilang di adalah anak semata wayang dan selalu dimanja orang tuanya. Tapi kenapa isi kulkas di apartemen nya kosong. Bahkan dia sering makan-makanan instan tiap harinya. Seharusnya jika dia adalah anak tunggal, pasti orang tuanya bakal sering mengunjunginya atau mengiriminya makanan rumahan.  Dan isi kulkasnya pasti penuh makanan  buatan ibunya. Kelihatan banget kalau dia berbohong bukan?.

Baca Juga: Gimana Sih Cara Bersantap Pakai Gaya Orang Korea?

Ketika Do Hak Young mengancam Han Woo Tak agar tidak dipenjara

Sumber: sbs.co.kr

Pada episode 15 di While You Were Sleeping Kdrama, ada seseorang bernama Do Hak Young yang merupakan tersangka pembunuhan dan sekaligus sahabat Han Woo Tak. Karena sedang di buru polisi,  dia bersembunyi di apartemen nya si Han Woo Tak. Dia minta tolong agar Han Woo Tak membelanya dan menyatakan kalau dia tidak bersalah. Namun jika Han Woo Tak tidak membelanya, maka si- Do Hak Young mengancam si polisi ganteng tersebut. Dengan membongkar rahasianya Han Woo Tak ke kantor polisi. Lalu tiba-tiba ekspresi Han Woo Tak  jadi cemas dan kelihatan takut. Wah..makin lama makin mencurigakan yah oppa ini. Rahasia apa yah kira-kira?.

Adegan ketika Han Woo Tak dan Hong Joo naik eskalator

Sumber: sbs.co.kr

Adegan drama While You Were Sleeping Kdrama ini dimulai ketika Hong Joo hendak menjenguk Jung Jae Chan yang masuk Rumah Sakit karena di tembak orang tua korban pembunuhan. Setelah mendengar sesuatu yang membuatnya teringat masa lalu. Lalu dia tiba-tiba mengurungkan niatnya untuk menjenguk Jung Jae Chan. Di escalator, dia bertemu dengan Han Woo Tak. Hong Joo lalu meminta pendapat darinya tentang jika ketidaktahuan adalah anugerah. Haruskah dia pura-pura tidak tahu dan berbohong?. Dan jawaban Han Woo Tak malah mendukung Hong Joo untuk berbohong hingga akhir. Biasanya orang akan mengatakan hal yang sebaliknya, dan menasehati agar tidak perlu berbohong.

Jadi penasaran nih siapa si polisi ganteng ini sebenarnya. Apakah ada hubungannya dengan pak polisi yang adiknya telah menyebabkan ayah Hong Joo dan Jung Jae Chan tewas?. Menurut K-Lovers siapa?. Kita saksikan aja yuk kelanjutan While You Were Sleeping Kdrama Rabu-Kamis depan.

1 Comment

Leave a Reply

10 − 7 =