Drakor

While You Were Sleeping Drama Korea Terbaru: Apakah Bae Suzy Meninggal?

While You Were Sleeping

Nggak terasa ya While You Were Sleeping drama Korea terbaru sudah hampir dua bulan menemani setiap pekan kita. Drama Korea yang sedang populer di kalangan pecinta drama ini akan segera berakhir 16 November 2017 nanti dan digantikan dengan drama terbaru Nothing To Lose. Pada episode terakhirnya pekan ini kita disuguhi cuplikan terbaru yang akan tayang minggu depan. cuplikan tersebut menunjukkan bahwa suzy berada dalam bahaya. Akankah suzy meninggal?

While You Were Sleeping

Bagaimana Akhir Kisah While You Were Sleeping Drama Korea Terbaru?

While You Were Sleeping

Kali ini, Jung Jae Chan (Lee Jong Suk), Nam Hong Joo (Bae Suzy) dan Han Woo Tak (Jung Hae In) dihadapkan dengan kasus pembunuhan berantai cairan infus. Pada episode yang tayang pekan ini, Hong Joo melihat kematiannya sendiri melalui mimpinya ketika menggunakan jaket berwarna biru. Wahh, kira-kira bagaimana ya rasanya kita bisa melihat kematian kita? ngeri nggak sih?

Baca juga: Wisata di Korea waktu Autumn

Episode 38 menceritakan tentang bagaimana perjuangan mereka dalam menemukan pelaku kebakaran yang juga merupakan pelaku pembunuhan berantai. Dari hasil penyelidikan jaksa diketahui bahwa terjadi manipulasi bukti sehingga tersangka bukanlah pelaku sebenarnya. Mereka menekan bahwa pelakunya adalah seorang wanita yang tak lain adalah salah satu pasien yang berada dalam satu kamar rumah sakit korban pembunuhan cairan infus, Ha Ju Won.

While You Were Sleeping

Ha Ju Won bekerjasama dengan Pengacara Lee Yoo Beom (Lee Sang Yeob) untuk menyingkirkan semua orang yang tahu terjadinya manipulasi bukti, salah satunya yaitu Hong Joo. Sebagai salah satu triknya, Pengacara Lee menghubungi Hong Joo untuk datang ke kantornya dengan alasan melakukan wawancara terkait kasus pembunuhan berantai cairan infus dimana saat itu Yoo Beom merupakan jaksanya. Ketika tiba di kantor, Hong Joo disuguhi minuman yang telah dicampur racun sehinggan membuatnya pingsan. Pada kondisi yang sedang hujan deras, Yoo Beom dan Ju Won kemudian menggendongnya dan meninggalkannya di taman setelah diberi suntikan.

Kejadian itu rupanya muncul dalam mimpi Jung Jae Chan sebagai salah satu pertanda bahwa Hong Joo sedang dalam bahaya. Jae Chan pun akhirnya menelpon polisi dan menceritakan detail kejadiaannya sesuai mimpinya. Tapi semua sudah terlambat dan Hong Joo pun dilarikan ke rumah sakit.

Pada cuplikan sekilas tentang episode pada pekan depan, terlihat Jung Jae Chan sangat marah atas apa yang terjadi pada Hong Joo. Dia pun berusaha menjebloskan pelakunya ke penjara. dalam cuplikan tersebut tidak diperlihatkan sama sekali bagaimana kondisi Hong Joo. Apakah Hong Joo meninggal? Bagaimana kelanjutan kisah keduanya?

Nah, itulah tadi informasi seputar  While You Were Sleeping drama Korea terbaru. Jangan sampai ketinggalan episode terakhirnya pekan depan ya Sahabat Korea Lover. Annyeong.

Leave a Reply

fourteen − 7 =