Reality Show

Reuni Pasangan We Got Married Joy Sungjae ‘BTOB’ Untuk Pertama Kalinya di Variety Show Sugarman 2

Para fans dibuat baper ketika Sungjae memanggil Joy dengan nama aslinya

We Got Married Joy Sungjae

Korea-lover.com – Dalam episode 15 April 2018 kemarin, ada yang tidak biasa di acara variety show Sugarman 2 yang dibawakan oleh MC Yoo Jae Suk. Pasalnya acara ini telah menjadi ajang reuni pasangan We Got Married Joy ‘Red Velvet’ dan Sungjae ‘BTOB’. Mereka bertemu untuk pertama kalinya dalam acara ini semenjak terakhir bertemu di variety show Korea Populer We Got Married.

Baca Juga Adegan Tersedih dan Mengharukan dalam Drama The Great Seducer

Saling Rindu, Inilah Interaksi antara Pasangan We Got Married Joy Sungjae ‘BTOB’ di Sugarman 2

Pada episode variety show Sugarman 2 kali ini menampilkan member Boyband BTOB unit vocal. Seperti Changsub, Eunkwang, Hyunsik, dan Sungjae. Saat memperkenalkan para anggota, MC Park Na Rae memanggil Sungjae dengan sebutan “mantan suami Joy”. Kemudian Yoo Jae Suk bertanya, “Apakah itu sudah lama semenjak mereka terakhir bertemu di acara WGM?”. Lalu semua orang tertawa ketika Sungjae berkata, “Kami tidak pernah bertemu setelah acara WGM selesai.” Ia melanjutkan dengan menambahkan, “Itu karena kami berdua sangat sibuk, dan akan menjadi sulit untuk tetap berhubungan.”

Kemudian pasangan We Got Married Joy Sungjae diminta untuk saling mendeskripsikan satu sama lain karena mereka sudah mengenal melalui variety show Korea We Got Married. Yook Sungjae tidak memiliki kata-kata lain selain hal-hal yang baik tentang Joy. Ia berkata, “Sooyoung (Joy) orang yang  sangat polos, sesuai dengan emosinya. Ia adalah orang yang jujur dan memiliki kepolosan seperti anak kecil.” Kemudian Joy membalas dengan mendeskripsikan tentang Sungjae, “Sungjae Oppa sangat dewasa, dan dia adalah seorang yang membimbing saya dengan sangat baik.”

Para penonton dan fans tampak heboh ketika Sungjae memanggil nama asli Joy dengan sebutan Sooyoung. Begitupun dengan para MC di Sugarman 2. Lalu Yoo Jae Suk pun menggoda mereka berdua dan berkata, “Bukan itu yang dikatakan Joy di ruang tunggu. Dia menyebutnya (Sungjae) aneh.” Joy sendiri menjadi bingung. Lalu Park Na Rae menjelaskan, “Ityu karena nama panggilan Sungjae adalah ‘Yook Jal Ddo, yang berarti ‘Yook Sungjae tampan tapi aneh’.’”

Apakah kamu juga dibuat Baper dengan bertemunya pasangan We Got Married Joy Sungjae?

 

Sumber : Soompi, Allkpop

Leave a Reply

1 × 1 =