K-Pop

Wanna One Gelar Konser di Jakarta Dalam Rangka Tur Dunia

Wanna One gelar konser di Jakarta

Korea-lover.com – Ada kabar gembira buat para WANNABLE di Indonesia. Kabarnya Wanna One akan gelar konser di Jakarta loh!. Grup ini rencananya akan melakukan tur konser keliling dunia dalam waktu dekat ini salah satunya di Indonesia. Pengumuman tentang lokasi mana saja yang akan disinggahi grup dibawah naungan agensi YMC Entertainment ini telah di posting di fancafé resmi Wanna One pada tanggal 2 April 2018.

Wanna One Gelar Konser di Jakarta, Siap-siap Berburu Tiket Yuk!

Meskipun tanggal tur konser dunianya belum dirilis, tapi mengenai lokasi diadakannya konser sudah bisa dipastikan. Wanna One akan memulai acara tur konsernya di Seoul Korea Selatan, kemudian terbang ke Negara Amerika Serikat. Ada 4 kota yang akan menggelar konser Wanna One di Amerika Serikat, yaitu Dallas, San Jose, Chicago dan Atlanta.

Baca Juga Gaji Member Wanna One yang Pertama Rp. 1,5 Miliar! Itu Duit Diapain Ya?

Setelah itu beralih ke Negara Asia Tenggara, termasuk Indonesia, tepatnya di Jakarta. Kemudian Kuala Lumpur, Singapura, Bangkok, Manila. Dan dilanjutkan ke Hongkong, Taipei, dan Australia tepatnya di Melbourne.

Kesebelas member grup yang pernah memenangkan ajang pencarian bakat Produce 101 Season 2 ini bakalan selalu sibuk dengan berbagai macam konser dan acara variety show sebelum mereka dipastikan bubar pada awal 2019 nanti.

Baru-baru ini Wanna One dikabarkan memperoleh penghargaan sebagai pemenang pertama mengalahkan grup MAMAMOO di acara KBS2 “Music Bank” dengan track lagunya di mini album kedua berjudul “BOOMERANG.” Lagu ini punya konsep yang berbeda dengan lagu-lagu Wanna One sebelumnya.

Tur ini adalah kali keduanya Wanna One gelar konser di Jakarta berkunjung ke Indonesia. Sebelumnya Kang Daniel cs juga pernah mengadakan fan meeting pada 21 Januari 2018 di Jakarta. Buat kalian yang kemarin belum sempat dapat tiket fan meeting, mungkin kali ini kamu bisa berburu tiket tur konser Wanna One.

 

Sumber : Soompi, Naver

Leave a Reply

five × 4 =