Drakor

Wajib Nonton! Ini Deretan Drama Korea Terbaru 2020 yang Katanya Bertabur Bintang

drama korea terbaru 2020

Korea-lover.com – Tahun 2019 akan berakhir dalam kurun waktu kurang dari 10 hari. Meskipun begitu, sudah banyak bocoran terkait drama Korea terbaru yang akan tayang pada tahun 2020. Tidak hanya menyuguhkan season terbaru dari cerita yang telah dibuat, katanya setiap drama akan bertabur bintang papan atas Korea. Bahkan, tidak sedikit juga para aktor yang melakukan comeback setelah wamil sehingga wajib untuk ditonton. Kira-kira apa saja judul dramanya? Yuk, simak sinopsis singkatnya berikut ini.

Daftar Drama Korea 2020 yang Wajib Masuk Waiting List

Touch

Drama Korea 2020

Memasuki tahun baru Anda akan disambut dengan drama terbaru Kim Bo Ra berjudul Touch, tepatnya pada tanggal 3 Januari 2020. Drama bergenre komedi romantis ini menyuguhkan kisah cinta lokasi yang ringan dalam dunia kerja di bidang make up artis. Di sini, Kim Bo Ra akan berperan sebagai Han Soo Yeon, mantan trainee selama 10 tahun yang dipaksa keluar dari program audisi menjadi idol karena kasus misterius. Soo Yeon pun berakhir menjadi seorang asisten make up artis.

Dalam drama yang ditayangkan pada Channel A ini, Kim Bo Ra akan berpasangan dengan Joo Sang Wook yang berperan sebagai Cha Jung Hyeok. Jung Hyeok adalah seorang make up artis yang populer dan perfeksionis pada setiap pekerjaannya. Pemeran lain yang turut meramaikan drama ini yaitu Han Da Gam dan Lee Tae Hwan.

Romantic Doctor Kim Season 2

Drama Korea terbaru 2020 Dr Romantic

Sukses dengan seri pertamanya, Romantic Doctor Kim pun kembali hadir untuk season 2 yang juga diperankan oleh Han Suk Kyu sebagai Boo Yong Joo (Teacher Kim). Kali ini, Han Suk Kyu akan bekerjasama dengan Lee Sung Kyung dan Ahn Hyo Seop dimana keduanya berperan sebagai fellow bedah tahun kedua.

Lee Sung Kyung berperan sebagai Cha Eun Jae, gadis pintar yang tidak pernah melakukan kegagalan. Sementara itu, Ahn Hyo Seop berperan sebagai Seo Woo Jin dengan karakter yang memiliki kecerdasan dalam melakukan bedah tetapi sinis. Keduanya pun tumbuh menjadi dokter yang hebat dan baik di bawah asuhan Teacher Kim. Drama ini akan tayang pada tanggal 6 Januari 2020.

Kingdom Season 2

Drama Korea Kingdom 2

Tidak hanya Dr. Romantic yang merilis season 2, Kingdom 2 juga akan dirilis pada tahun 2020, tepatnya di bulan Maret. Kabarnya, dalam seri kedua ini Kingdom akan mengulas lebih mendalam terkait penyebaran penyakit aneh yang terjadi pada season 1. Tidak hanya itu, tentu saja dibumbui perebutan tahta yang rumit.

Dalam season 2 ini, Jun Ji Hoon kembali didapuk menjadi pemeran utama sebagai Lee Chang. Selain itu, ada juga Bae Doo Na yang berperan sebagai Seo Bi, Ryoo Seung Ryeong sebagai Jo Hak Jii, Kim Hye Jun sebagai Ratu, Kim Sang Ho sebagai Moo Young dan masih banyak lagi.

The King: The Eternal Monarch

The King Lee Min Ho

The King: The Eternal Monarch menjadi comeback Lee Min Ho setelah menyelesaikan kewajibannya sebagai warga negara Korea Selatan.  Drama ini berkisah tentang dua dunia paralel yang berbeda yaitu masa demokrasi dan masa monarki. Nantinya Lee Min Ho akan berperan sebagai Lee Gon, kaisar yang mencoba untuk menutup gerbang yang menjadi penghubung kedua dunia tersebut.

Di sini, Lee Gon akan dibantu oleh seorang detektif bernama Jung Tae Eul yang diperankan oleh Kim Go Eun untuk menyelamatkan orang yang dicintainya. Drama SBS ini rencananya akan tayang di pertengahan pertama tahun 2020.

Here

Drakor 2020 Here

Dibandingkan drama yang telah disebutkan di atas, Here menjadi drama yang paling menarik karena berisi jajaran aktris maupun aktor papan atas Korea. Drama Here bercerita seputar organisasi internasional NGO (Non-Governmental Organization). Beberapa pemain yang dipastikan bergabung dalam drama ini yaitu Lee Byung Hyun, Shin Min Ah, Han Ji Mn, Nam Joo Hyuk dan Bae Sung Woo.

Demikian tadi daftar drama Korea wajib ditonton yang bakal tayang pada tahun 2020. Selain daftar tersebut, masih banyak judul lainnya yang bisa sahabat Korea Lovers nantikan seperti The Game: Toward Midnight (Ok Taecyeon dan Lee Yeon Hee), I’ll Go to Yiu When the Weather is Nice (Park Min Young dan Seo Kang Joon), Half of Half (Jung Hae In dan Chae Soo Bin) dan masih banyak lagi.

Nanik
the authorNanik
Nanik adalah penulis konten, internet enthusiast and memes collector. Ia adalah pemilik Korea-lover.com yang suka belajar hal baru dan makan streetfood.

Leave a Reply

twenty − twelve =