K-Pop

4 Member Boygrup“Wanna One” yang Pernah Jadi Model Video KPop Korea Artis Lain

Ternyata mereka berbakat dalam akting juga loh!

video kpop korea

Korea-lover.com – Semenjak debut di tahun 2017 lalu, Boygrup bentukan dari pemenang program survival Produce 101 season 2 ini namanya telah suksek menarik minat penggemar KPop di dunia. Albumnya selalu laku keras dipasaran dan lagunya pun jadi popular dan sering menduduki peringkat atas di tangga lagu. Selain itu, para membernya pun juga sering diundang untuk tampil di acara-acara variety show dan bahkan juga jadi model MV atau video klip para seleb KPop lain. Siapa saja yah member Wanna One yang pernah jadi model MV Idol KPop lain?

4 Member Wanna One ini Dipercaya Buat Tampil Sebagai Model di video KPop Korea Penyanyi Papan Atas

Hwang Minhyun

Member Wanna One yang awalnya berasal dari Boygrup NU’EST ini ternyata pernah menjadi model video klip dari girl grup Orange Caramel yang berjudul “Shanghai Romance” di tahun 2012. Girl grup ini juga merupakan seniornya Minhyun dan sama-sama berasal dari agensi Pledis Entertainment. Minhyun di MV terlihat masih unyu-unyu yah?

Ong Sung Woo

Pada November 2017 lalu, penyanyi Huh Gak telah merilis MV untuk lagu terbarunya yang berjudul “Only You.” Dan member Wanna One Ong Sung Woo didapuk sebagai model utamanya. Dalam Video KPop Korea ini kita bisa melihat kemampuan acting dari “Happy Virus” Wanna One ini. Kita dapat melihat Ong yang berbeda dari biasanya. Yang biasanya suka tertawa dan melucu. Kali ini Ong tampak serius dan terlihat sedih dengan settingan waktu jaman dulu.

Bae Jinyoung

Cowok berwajah imut ini sempat menjadi model di MV milik Girlband “GOOD DAY” untuk lagu yang berjudul “Rolly” pada Agustus tahun 2017 lalu. Dengan video klip yang bernuansa ceria, sangat cocok jika Jinyoung yang memerankannya.

Baca Juga Wanna One KPop Rilis Foto “Bertato” Untuk Album “Golden Age”

Kim Jaehwan

Setelah Bae Jinyoung yang dapat kesempatan jadi model video klip girlband, sepertinya Jaehwan juga gak mau ketinggalan nih. Salah satu member Wanna One bersuara emas ini akhirnya jadi model video KPop Korea milik Girlband “MOMOLAND” yang berjudul “Freeze”. Walaupun baru pertamakali tampil sebagai model, Jaehwan terlihat sangat bagus yah aktingnya.

Kang Daniel

Girlband senior yang terkenal dengan lagu-lagunya yang menyentuh sekelas “DAVICHI” memilih Daniel untuk jadi model video klip mereka yang berjudul “Days Without You”. “DAVICHI” juga sebelumnya pernah menggaet actor-aktor ternama untuk dijadikan model MV mereka seperti Lee Jong Suk. Wah Daniel benar-benar hebat.

Tinggal 6 member Wanna One yang lain yang belum kebagian jadi model video KPop Korea. Para Wannable pasti menunggu mereka buat lebih banyak tampil dilayar kaca bukan?

 

Leave a Reply

12 − 10 =