K-Pop

Video Boyband Korea iKON “Love Scenario” Sudah Rilis, Album “Return” Menduduki Posisi Pertama di iTunes

Lagunya nya bikin Baper!

video boyband korea ikoniKON comeback dengan Album dan MV terbaru

Korea-lover.com – Boygrup iKON telah comeback dengan album studio mereka kedua yang bertajuk “Return”. iKON telah merilis album mereka pada tanggal 25 Januari 2018 pukul 6 sore KST.  Sesaat setelah dirilis, track lagu andalan mereka yang berjudul “Love Scenario” telah menduduki puncak chart realtime di Korea. sementara track lagu yang lain seperti “Long Time No See”,”Beautiful” dan “Jerk” juga berada di peringkat atas.

Album dan Video Boyband Korea iKON 2018 Sukses di Korea dan Dunia

video boyband korea ikon

Pada tanggal 26 Januari 2018, album “Return” telah mengambil posisi pertama dalam situs music dunia iTunes di 17 negara di dunia, yaitu Brunei, Armenia, Kamboja, Columbia, Kosta Rika, Estonia, Yunani, Hongkong, Indonesia, Kazakhstan, Malaysia, Filipina, Rumania, Singapura, Taiwan, Thailand dan Turki. iKON juga mendapatkan posisi teratas loh di tiga tangga lagu realtime di Korea. Grup asuhan YG Entertainment itu telah berhasil membawa kesuksesan yang besar tahun ini.

Baca Juga Comeback Album Baru iKON 2018 “Return” Rilis Dengan Teaser Pertama

Pada pukul 02.30 Am KST tanggal 26 Januari 2018 track lagu “Love Scenario” masuk di posisi pertama di chart realtime dalam situs music terbesar di Korea yaitu Melon. Di situs music Soribada video boyband Korea iKON “Love Scenario” berada di urutran ke dua. Sedangkan di MNet berada di peringkat tiga, dan posisi ke empat di Naver.

Grup iKON comeback dengan album baru yang bertajuk “Return” dan Track MV terbarunya yang berjudul “Love Scenario”. Lirik lagu ini ditulis oleh Bobby dan B.I sebagai composer lagu. Meskipun musiknya terkesan easy listening dan ceria, namun berbeda dengan liriknya yang mengungkapkan tentang perasaan tenang seseorang setelah melalui perpisahan yang menyedihkan.

Coba lihat dan dengarkan Video boyband Korea iKON yang berjudul “Love Scenario”!

 

Sumber : Soompi

 

Leave a Reply