Reality Show

Alasan Kamu Gak Bisa Move On dari Variety Show Terbaru Lee Seung Gi “Master In The House”

variety show terbaru Lee Seung Gi

Korea-lover.com – Variety show “Master In The House” termasuk acara yang beda dari variety show Korea yang lain. Jika kebanyakan variety show menampilkan bintang tamu Idol KPop dan juga menyelesaikan misi-misi dalam permainan. Jika dalam acara variety show Lee Seung Gi “Master In The House” bintang tamu alias sang master adalah seorang yang jadi panutan. Tidak harus dari kalangan selebriti, misalnya atlet, atau tokoh-tokoh terkenal lainnya di Korea. Selain itu, yang membuat acara ini paling ditunggu-tunggu adalah kekocakan dari aksi para pemainnya, yaitu Lee Seung Gi, Lee Sang Yoon, Yang Se Hyung dan Yook Sungjae “BTOB” dalam setiap episode-nya.

Baca Juga Lee Seung Gi dan Kang Min Hyuk Serta 2 Artis Lain Terlibat Judul Film Korea Terbaru

Hal yang Buat Kamu Gak Bisa Berpaling dari Variety Show Terbaru Lee Seung Gi “Master In The House”

Permainan yang konyol

Setiap variety show pasti memiliki beberapa permainan yang kompetitif. Tapi lain halnya dengan permainan yang para member buat di “Master In The House.” Mereka selalu menampilkan hal-hal diluar dugaan, dan hal tersebut sangat konyol. Siapa sangka jika maknae dalam 4 orang tersebut harus menyentil dahi hyung-nya yaitu Lee Seung Gi. Benar-benar dongsaeng yang berani. Hahaha.

variety show terbaru Lee Seung Gi

Apalagi momen ketika keempat pria tampan tersebut harus menyentuhkan wajahnya diatas salju yang benar-benar dingin. Benar-benar anti-mainstream.

variety show terbaru Lee Seung Gi

Ketika ada master yang eksentrik

Tujuan diadakannya variety show terbaru Lee Seung Gi “Master In The House” adalah ke empat member harus tinggal dirumah masternya tersebut dan harus mengikuti gaya hidup mereka. Hal ini yang menyebabkan banyak terdapat situasi lucu, karena jika ada master yang agak aneh, maka para member juga kadang ikut aneh, sampai terbilang absurd banget. Seperti saat mereka tinggal di rumah Jeon In Kwon. Mereka harus mengikuti gaya makan master tersebut dengan memakan kerak nasi. Dan mereka harus bertahan dengan makanan yang kurang menarik ini.

Dan mereka juga berlatih mengasuh anak saat berada di rumah master pemain baseball, Lee Dae Ho. Benar-benar momen yang menggemaskan yah?

Karakter  para member yang berbeda-beda

Se Jong Hyung berperan sebagai comedian di variety show terbaru Lee Seung Gi “Master In The House”, sedangkan Lee Sang Yoon sangat lugu karena ini merupakan variety show pertamanya, Yook Sungjae seorang yang mengaku dirinya filosofis dan suka mengerjai hyung-hyung-nya terutama Lee Seung Gi. Dan Lee Seung Gi adalah pria yang menawan yang selalu bertingkah konyol.

Acara yang penuh inspirasi

Dibalik kekonyolan dan semua lelucon di Variety show terbaru Lee Seung Gi “Master In The House”, akhirnya sang master berhasil memberi beberapa saran dan nasihat kepada para member dan penonton setiap di akhir acara.

Jadi kepoin terus variety show Korea Lee Seung Gi setiap hari Minggu di stasiun TV Korea SBS, atau kamu juga bisa streaming loh!

 

Sumber : Soompi

Lala
the authorLala
Lala Ifatuzzakia adalah ibu rumah tangga dan co-admin di situs Korea-lover.com. Mahir memasak dan suka tertawa. :)

Leave a Reply

one × 4 =