Reality Show

Reuni Kang Daniel Dengan Guru SMP di Acara Variety Show Terbaru Korea “Wanna One Go: Zero Base”

variety show terbaru korea

Korea-lover.com- Wanna One Go: Zero Base episode 4 merupakan kelanjutan dari Kang Daniel pulang kampung di episode 3. Member Wanna One tersebut mengunjungi kampung halamannya di Busan dan menghabiskan waktu bersama ibunya. Mereka berkeliling dan berbelanja mencari hadiah untuk seseorang yang misterius. Dan akhirnya mereka menemukan dasi sebagai hadiah yang pas. Ayo tebak, siapakah orang yang akan diberi hadiah oleh Daniel setelah Ibunya?

Acara Variety Show Terbaru Korea “Wanna One Go: Zero Base” Episode 4

variety show terbaru korea
ketika minum bersama guru SMP nya | Sumber: soompi.com

Ternyata hadiah dasi tersebut diberikan untuk guru SMP nya yang sangat ia rindukan. Seorang guru yang dekat dengan Kang Daniel waktu SMP. “Dia orang yang merekomendasikan b-boying kepada saya,” jelas Kang Daniel.”Dia memberi saya kenangan tak terlupakan selama di sekolah”. Ketika sang Guru baru datang sambil memanggil Kang Daniel dengan sebutan Eui Geon (nama lahir Kang Daniel). Seketika itu mereka langsung berpelukan sambil melepas rindu. Kemudian Kang Daniel mengajak Gurunya buat minum bersama. Sembari mengatakan jika ia sudah dewasa sekarang, jadi ia bisa minum dengan Gurunya. Sang Guru mengiyakan ajakan Daniel sambil tersenyum.

Baca Juga: Lee Seung Gi dan Yook Sung Jae “BTOB”Akan Bintangi Variety Unik di SBS

Di acara variety show terbaru Korea, Keduanya kemudian duduk di sebuah bar. Kemudian Kang Daniel memberikan hadiah yang sudah ia siapkan bersama ibunya, yaitu sebuah dasi. Selain itu ia juga membawa hadiah lain untuk gurunya. Yaitu Album Wanna One. Sang Guru tampak bangga dengan muridnya yang kini telah sukses menjadi Idol. Saat Sang Guru melihat foto-foto di alabum itu, ia kemudian  berkomentar,”Kamu terlihat jauh lebih tampan.”Puji gurunya kepada Daniel.

Acara Variety Show Terbaru Korea: banyak yang Memuji Etika Minum Kang Daniel yang Sempurna

variety show terbaru korea
Sumber: soompi.com

Etika minum Kang Daniel menjadi perhatian public. Pasalnya Kang Daniel melakukannya dengan sempurna. Etika minum dengan orang yang lebih tua dianggap penting di Korea Selatan. Saat Kang Daniel makan dan minum, ia tidak meletakkan tangannya yang lain di atas meja. Ia juga tidak mulai minum duluan, ia menunggu sampai gurunya melakukannya. Baru saat sang Guru selesai, ia mulai mengambil minum.

Selanjutnya, saat gurunya menuangkan minuman ke Daniel, ia menunduk dan memegangi gelas itu dengan kedua tangannyamenutupi gelas sehingga guru tidak bisa melihatnya. Saat giliran Kang Daniel yang menuangkan untuk gurunya, ia memegang botol dengan kanan kanannya dan tangan kirinya ada dibawah botol.

Lihat video lengkapnya dibawah ini!

Sumber: soompi.com

Leave a Reply

3 × five =