Reality Show

‘2 O’clock Escape Cultwo Show’ Jadi Variety Show Park Bo Young dengan Kehadiran Bintang ‘Scandal Makers’

Variety Show Park Bo Young

Korea-lover.com – Ada yang baru nih di ‘2 O’clock Escape Cultwo Show’ pada edisi 18 April ini. Soalnya edisi ini spesial menjadi variety show Park Bo Young, soalnya Dj Jung Chan Woo sedang vakum karena sakit.

Edisi variety show Park Bo Young kali ini sedikit spesial karena ada Wang Suk Hyun, rekan ciliknya dalam film ‘Scandal Makers’. Dalam film tersebut, Wang Suk Hyun berperan sebagai anak Park Bo Young. Oh ya, selain mereka berdua, ada Tae Hyu Cha yang memerankan Nam Hyun Soo (penyiar radio tampan). Selain menjadi seorang pria tampan, ia rupanya sangat kaya dan memiliki album solo.

Variety Show Park Bo Young

Saat Nam Hyun Soo sedang siaran, tiba-tiba ada seorang wanita yang bernama Huang Jung Nam menelpon dan ingin sekali bertemu ayahnya. Karena hal ini, si penyiar pun memberi saran untuk mencari ayahnya. Dan tanpa di sadari pria yang diakui seorang ayah adalah dirinya sendiri.

Variety Show Park Bo Young

Hari berlalu dan Nam Hyun Soo sedang bersiap-siap untuk kencan di rumah. Tanpa di duga, ia didatangi oleh anak bernama Huang Jung Nam dan bilang kalau ia adalah anaknya. Sementara sang ibu sendiri rupanya pacar Nam Hyun Soo saat masih SMP. Karena shock, Nam Hun Soo bermaksud mau mengusir mereka, tapi mereka justru mengancam pria ini membeberkan aib. Meski demikian, Hyun So tidak percaya begitu saja. Ia pun bersihkeras melakukan tes DNA. Cuma anehnya bukan di rumah sakit, tapi klinik hewan. Ini dilakukannya karena takut scandal.

Kembali ke variety show Park Bo Young, ia merasa sangat bernostalgia dengan kehadiran rekan aktingnya beberapa tahun lalu.

Variety Show Park Bo Young

Aku juga menontonnya. Aku rasa sekarang dia jadi lebih tinggi. Ia benar-benar sudah besar sekarang. Waktu kami syuting ‘Scandal Makers’, ia masih berusia 5 tahun. Karena ia masih kecial, ia dulu tidak bisa membaca Korea dengan baik. Akhirnya ia mempelajari skrip dengan cara mendengarkan rekaman. Aku masih ingat waktu ia tidak bisa menandatangani autografnya, jadi ia malah menggambarinya.

Wah, ternyata tantangan syuting dengan anak kecil itu banyak ya. Apa lagi kalau si anaknya sedang rewel dan tidak mau bekerjasama. Bagaimana kira-kira mereka mengatasinya ya?

Sumber: Soompi

Nanik
the authorNanik
Nanik adalah penulis konten, internet enthusiast and memes collector. Ia adalah pemilik Korea-lover.com yang suka belajar hal baru dan makan streetfood.

Leave a Reply

seventeen − two =