Reality Show

Ong Sung Woo, Kang Daniel, Kim Jae Hwan Bergabung di Variety Show Korea Terbaru Wanna One “Insolent Housemate”

Ada Idol yang Lain Juga Loh!

variety show korea terbaru wanna oneVariety Show Terbaru "Insolent Housemate"

Korea-lover.com- Member Wanna One dikabarkan akan mengikuti variety show terbaru MBC yang bertajuk “Insolent Housemate”. Pada tanggal 2 Januari 2018, seorang sumber dari program acara MBC “Insolent Housemate” mengatakan jika Kang Daniel, Ong Sung Woo, Kim Jae Hwan dan Yook Joong Wan (Member band “Rose’s Motel”) telah bergabung sebagai teman baru dalam satu rumah. Saat ini ke empat member ini dikabarkan sedang melakukan syuting bersama. Dan rencananya episode mereka akan ditayangkan di bulan Januari.

Variety Show Korea Terbaru Wanna One “Insolent Housemate ”Sebagai Kejutan di Tahun Baru 2018

variety show korea terbaru wanna one

Ternyata variety show ini tidak hanya menampilkan member Wanna One saja loh. Banyak bintang Idol dan artis populer yang akan jadi member di tiap episode-nya. Seperti P.O “Block B”, Cosmic Girl, dan masih banyak lagi selebriti yang akan tampil di acara ini.

Baca Juga Intip Yuk Keseharian Lee Seung Gi di Reality Show Terbaru 2018 “Master In The House”

Pada acara variety show Korea terbaru Wanna One “Insolent Housemate”, para selebriti akan memasang kamar yang tersedia di rumah pribadi mereka untuk disewakan. Misalnya dalam suatu episode dimana sebuah kamar di rumah aktris Han Eun Jung akan disewa dan ditempati oleh comedian Kim Gu Ra. Kemudian Girlband pendatang baru Cosmic Girl juga akan memasang sebuah kamar pribadinya untuk disewakan. Dan ternyata kamarnya ditempati oleh Chef selebriti Oh Se Deuk. Dan di suatu episode juga terlihat ada dua kamar di rumah pribadi P.O sang maknae Block B akan disewa oleh comedian Kim Shin Young dan penyanyi trot Hong Jin Young.

Baca Juga Ong Sung Woo “Wanna One” Menciptakan Keributan di Master Key Episode 10

Variety show korea terbaru Wanna One “Insolent Housemate” ini bertujuan untuk bagaimana cara para member bisa beradaptasi di rumah yang mereka sewa. Dan juga para penyewa bisa mengenal lebih dekat dengan kehidupan para member yang menyewa. Kita lihat saja, apakah mereka bisa menyesuaikan diri dengan kondisi kehidupan baru mereka?

 Acara variety show  ini akan menayangkan total berjumlah 3 episode. Dua episode pertama akan ditayangkan pada tanggal 27 Januari pukul 5.55 PM KST. Dan episode ketiga pada 28 Januari pukul 11.15 PM KST.

Jadi jangan sampai ketinggalan yah K-Lovers!

 

Sumber: soompi,allkpop

Leave a Reply

eight − 2 =