K-PopReality Show

Mantan Trainee Agensi Raksasa Korea Dirumorkan Mengikuti Variety Show Korea Terbaru PRODUCE 48

Meskipun wajah di blur tetep tajam juga yah mata penggemar..hehehe

variety show Korea terbaru PRODUCE 48

Korea-lover.com – Ada kabar mengejutkan datang dari acara PRODUCE 48 yang akan tayang sebentar lagi. Banyak rumor yang beredar di acara yang direncanakan tayang bulan Juni 2018. Salah satunya adalah rumor tentang mantan trainee yang berasal dari agensi raksasa seperti YG Entertainment dan JYP Entertainment. Kira-kira siapa saja yah trainee tersebut?

Mantan Trainee dari Agensi Raksasa yang Akan Mengikuti Acara Variety Show Korea Terbaru PRODUCE 48

Mantan trainee dari agensi JYP Entertainment dan YG Entertainment dikabarkan akan mengikuti program survival terbaru dari PRODUCE 48 sebagai peserta. Rumor tersebut muncul lantaran ketika video teaser pertama dari acara PRODUCE 48 dirilis. Dalam teaser tersebut terlihat para kontestan yang melakukan interview, tapi dengan wajah di blur, sehingga penonton tidak akan mengenali wajah mereka sementara ini.

Tapi yang namanya penggemar KPop se-rahasia-rahasianya wajah para calon Idol yang di blur, tetap saja mereka bisa menebak siapa saja dibalik wajah yang dirahasiakan itu.

Baca Juga Hal-Hal Menarik yang Buat Kamu Wajib Nonton PRODUCE 48

Natty – Mantan Trainee JYP Entertainment

Dalam variety show Korea terbaru PRODUCE 48, pertama kali para penggemar menebak bahwa kontestan yang muncul pada video teaser ketika di interview adalah seorang mantan trainee dari agensi raksasa JYP Entertainment yang bernama Natty. Dalam video tersebut tampak kontestan dengan ciri model rambut mirip Natty dan juga garis wajah yang sama. Natty sebelumnya juga telah mengikuti program survival ‘Idol School’ di Mnet sebagai peserta dan akhirnya gagal debut bersama girl grup ‘Fromis 9’. Dan mungkin ia tidak menyerah, kali ini ia akan  mengikuti PRODUCE 48.

variety show Korea terbaru PRODUCE 48

Jang Han Na – Mantan Trainee YG Entertainment

Tidak hanya JYP saja yang berhasil ditebak penggemar, kali ini penggemar juga menebak mantan trainee YG Entertainment yang bernama Jang Han Na. Penggemar begitu yakin jika itu adalah Jang Han Na, karena dalam interview ia mengaku pernah mempersiapkan debut sebagai anggota BLACKPINK selama dua tahun.

Selain kedua mantan trainee yang identitasnya ditebak para penggemar, ada juga kontestan yang mengaku sudah melakukan debut sejak tahun 2012. Para penggemar yakin jika ia adalah member girl grup ‘After School’yang bernama Ga Eun.

Jadi entah benar atau salah dugaan penggemar, yang jelas jangan lupa nonton variety show Korea terbaru PRODUCE 48 yang akan tayang pada bulan Juni 2018.

 

Sumber : Allkpop

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

6 + 5 =