Reality Show

Kim Sejeong dan Sehun Ungkapkan Misteri Tersembunyi Variety Show Korea Sehun EXO “Busted”

Variety show Korea Sehun EXO

Korea-lover.com – Acara variety show Netflix pertama “Busted” sebentar lagi akan tayang di saluran Netflix di berbagai Negara. Dan hari ini variety show yang dibintangi oleh Sehun dan Kim Sejeong “Gugudan” telah merilis foto terbaru ketika mereka berdua sedang bekerja keras untuk memecahkan sebuah misteri tersembunyi.

Baca Juga Yuk, Intip Teasernya Sebelum Streaming Variety Show Korea ‘Busted! I Know You Are.”

Variety Show Korea Sehun EXO “Busted” Punya Konsep yang Berbeda dengan Acara Lain

Variety show “Busted” akan mempertemukan tujuh orang dengan kepribadian, pola pikir dan pesona yang berbeda untuk menjadi detektif dan memecahkan kasus misterius yang baru disetiap episodenya. Acara ini diproduksi oleh saluran layanan hiburan online global Netflix dan Perusahaan hiburan Sang Sang, yang terkenal dengan Sutradaranya yang menggarap berbagai variety show populer seperti “X-Man”, “Family Outing” dan “Running Man”.

Variety Show Korea Sehun EXO

Dalam variety show ini detektif Sehun yang terkenal dengan ketampanan dan penampilan panggung yang sangat berkharisma. Ia memiliki karakteristi dengan kekuatan kompetitif yang kuat yang akan berguna jika ada situasi genting. Dan nantinya kamu akan dibuat terpesona dengan julukannya sebagai “The Dancing Detective”. Dalam variety show Korea Sehun EXO ini ia tidak hanya bersikap serius dan terlalu fokus untuk memecahkan kasus misteri, kadang ia juga akan membuat penonton tertawa melalui interaksinya dengan para pemain lainnya.

Sementara detektif Kim Sejeong “Gugudan” telah membuktikan dirinya sebagai seorang yang multitalenta. Ia dikenal public melalui program survival “Produce 101”, dan semenjak itu ia lalu memperkuat identitasnya sebagai penyanyi dan aktris. Dalam variety show “Busted”, meskipun ia adalah anggota termuda, Kim Sejeong selalu jujur ketika dirinya punya sesuatu untuk dikatakan. Sebagai detektif, ia memiliki pesona terindah bahkan penjahat pun sampai luluh hatinya. Ia memiliki kemampuan deduksi yang kuat oleh karena itu ia mampu melihat situasi dari berbagai sudut. Ketika bergabung dengan Park Min Young mereka akan menjadi duo detektif yang sangat kuat.

Variety show Korea Sehun EXO “Busted” akan tayang perdana di Netflix tanggal 4 Mei. Dan nantinya bakal ada 10 episode. Dan pastinya banyak bintang tamu disetiap episodenya. Jangan sampai ketinggalan yah?

 

Sumber : Soompi

Lala
the authorLala
Lala Ifatuzzakia adalah ibu rumah tangga dan co-admin di situs Korea-lover.com. Mahir memasak dan suka tertawa. :)

Leave a Reply

15 + 6 =