Reality Show

Variety Show Korea PRODUCE 48 Segera Tayang, MNet Sudah Rilis Jadwal Penayangannya!

Gak sabar pengen nonton nih!

Variety Show Korea PRODUCE 48

Korea-lover.com – MNet telah membagikan banyak informasi untuk program PRODUCE 48 yang akan tayang dalam waktu dekat ini!. Pada tanggal 3 April melansir dari situs Soompi dilaporkan bahwa jadwal tayang “Produce 48” akan diundur lagi, rencana yang awalnya akan tayang bulan Mei, kini mundur menjadi Juni 2018. Berdasarkan laporan dari pihak MNet selaku penyelenggara program survival tersebut juga menambahkan bahwa syuting pertama akan berlangsung sekitar bulan April bersamaan dengan pindahnya para kontestan ke asrama.para kontestan yang sudah terpilih di sebuah audisi total ada 1.000 peserta setelah tersaring dalam  3 audisi.

Baca Juga Variety Show Wanna One Terbaru 2018 “Wanna One Go In Jeju” (Dapat Kejutan Dari YoonA)

Perwakilan dari MNet lalu menegaskan, “PRODUCE 48 akan mulai syuting pada bulan April.” kemudian ia juga menambahkan, “Acara ini sedang direncanakan tayang di bulan Juni, akan tetapi untuk detail jadwal penayangannya masih belum ditentukan.”  

Variety Show Korea PRODUCE 48 akan menjadi acara proyek yang menggabungkan konsep acara “PRODUCE 101” dan “AKB48” yang ada di Jepang. Acara ini nantinya akan dipimpin oleh sutradara yang juga pernah menggarap “PRODUCE 101” season 1 dan 2, Ahn Joon Young. Program survival variety show Korea PRODUCE 48 ini akan menampilkan peserta kontestan trainee wanita dari berbagai agensi di Korea dan Jepang yang nantinya akan membentuk satu grup seperti grup yang telah debut sebelumnya, yaitu I.O.I dan juga Wanna One.

Kamu sudah gak sabar kan, buat nonton acara populer ini?

 

Sumber : Soompi

 

Lala
the authorLala
Lala Ifatuzzakia adalah ibu rumah tangga dan co-admin di situs Korea-lover.com. Mahir memasak dan suka tertawa. :)

Leave a Reply

sixteen − 6 =