Reality Show

Lee Seung Gi dan Yook Sungjae Menyanyikan Lagu Untuk Daging di Variety Show Korea Master In The House

Kocak banget deh!

variety show Korea Master In The House

Korea-lover.com – Pada Episode tanggal 28 Januari 2018, Lee Seung Gi CS. Telah pindah kerumah Masternya yang baru. Ditengah-tengah acara mereka menyanyikan lagu yang menginginkan daging dengan ekspresi memelas. Wah kira-kira kenapa yah?

Episode yang Dramatis di Variety Show Korea Master In The House

Variety Show Korea Master In The House

Pada episode ini dimulai ketika para anggota pergi ke rumah sang Master yang baru. Dan ternyata masternya adalah seorang atlet pemain Bisbol, Lee Dae Ho. Mereka ber-empat melakukan apa yang dilakukan oleh Masternya. Mulai dari berlatih hiking, sampai berlatih di pusat kebugaran dengan perut kosong karena mereka berlatih seharian penuh. Wah kasian yah?.

Ke-empat anggota sangat senang ketika mendengar bahwa mereka akan makan daging di rumah Masternya ketika makan malam. Ternyata kenyataan tidak sesuai dengan harapan mereka yang sangat menginginkan pesta daging. Mereka makan malam hanya dengan salad dengan dua potong daging. Sesuai peraturan acara, setiap anggota harus mengikuti rutinitas sehari-hari Master mereka. Dan saat ini Lee Dae Ho sedang melakukan diet agar badannya sehat dan untuk persiapan musim kompetisi berikutnya.

Setelah melahap semua makanan dalam hitungan detik, Lee Seung Gi berkata, “Bukankah kita hanya akan membuang sisa daging yang ada?,” Ia juga mengajukan taruhan dengan beberapa potong daging tambahan sebagai hadiahnya. Keempat anggota Variety show Korea Master In The House setuju dan memilih istri Lee Dae Ho untuk jadi juri. Dan memberikan hadiah kepada anggota yang ia inginkan jadi pemenang.’

Baca Juga Variety Show Korea Trip Lee Seung Gi Ke Pegunungan Dalam “Master In The House”

Dengan segera si maknae grup Master In The House, Yook Sungjae membuat pertunjukan kecil dengan menyanyikan lagu yang berjudul “Missing You” dengan sangat emosional. Aktor Lee Sang Yoon juga tidak kalah dengan membuat sebuah drama dengan adegan yang membuat jantung berdebar-debar dengan istri Lee Dae Ho sebagai rekannya. Sementara Lee Seung Gi juga ikut bernyanyi dengan sebuah lagu dari Deulgookhwa yang berjudul “Don’t Worry”. Setelah kompetisi absurd memperebutkan daging yang menghabiskan tenaga dan pikiran, akhirnya Pemenang pertama diberikan kepada Lee Sang Yoon dengan empat potong daging, dan pemenang kedua adalah Yook Sungjae dengan satu potong daging. Akhirnya keinginan mereka terwujud, meskipun melalui berbagai rintangan. Hihihi lucu yah?

Jika kamu ingin tahu lebih lengkapnya tonton variety show Korea Master In The House Hari Minggu pukul 18.20 KST.

 

Sumber: Soompi

Leave a Reply

one × four =