Reality Show

Park Bo Gum dan YoonA “SNSD” Tampak Kompak Dalam Teaser Variety Show Korea Hyori’s Homestay 2

Gantengnya Park Bo Gum!

variety show Korea Hyori’s Homestay

Korea-lover.com – Aktor Park Bo Gum tampak sangat bersinar ketika membintangi acara variety show “Hyori’s Homestay 2” di Pulau Jeju. Stasiun TV Korea JTBC telah membagikan teaser untuk acara Hyori’s Homestay 2 pada hari Minggu nanti. Ketika itu Park Bo Gum akan menginap dan bekerja paruh waktu dirumah Lee Hyori dan Lee Sang Soon di pulau Jeju.

Park Bo Gum Membuat Kejutan di Variety Show Korea Hyori’s Homestay 2

Teaser video pertamakali dimulai dengan percakapan antara Lee Hyori dan para tamu-tamunya di meja makan. Mereka membicarakan tentang Park Bo Gum yang pernah memilih Lee Hyori sebagai tipe idamannya. Ketiga tamunya sepertinya tidak mempercayai kata-kata Hyori barusan. Kemudian mereka mencari berita di Internet tentang Park Bo Gum yang nge-fans Lee Hyori. Meskipun awalnya mereka tidak menemukan berita apapun, kemudian Lee Hyori pantang menyerah. Ia mencari artikel lama yang mendukung klaim-nya. Para tamu itu tetap saja tidak percaya. Sampai akhirnya Lee Hyori mendesah, dan lalu ia menambahkan,  “Jika akumengenalnya, aku akan mengundangnya kesini. Tapi sayangnya aku tidak mengenal dia (Park Bo Gum). Tapi aku ingin mengenalnya.”

Adegan dalam variety show Korea Hyori’s Homestay 2 dalam teaser kemaudian terpotong dengan datangnya seseorang yang misterius berjalan ditengah padang salju menuju rumah Lee Hyori dan membunyikan bel pintu. Lee Sang Soon (suami Lee Hyori) lalu meletakkan tas yang dipegangnya dan memastikan kalau orang yang memencet bel adalah Park Bo Gum. Lalu ia memanggil istrinya untuk memastikan bahwa yang datang kerumahnya adalah orang yang mereka bicarakan tadi, yaitu Park Bo Gum. Dan seluruh rumah pun menjadi gempar karena semua orang terkejut setelah megetahui bahwa actor Park Bo Gum benar-benar datang kerumahnya.

Baca Juga Park Bo Gum Fix Gabung Di Acara TV Korea Hyori’s Homestay Sebagai Asisten Rumah Tangga

Lee Sang Soon, Lee Hyori dan YoonA “SNSD” keluar rumah dan pergi untuk menyapa actor tampan tersebut. Dan mereka sepertinya masih tidak percaya bahwa Park Bo Gum ada disana. Lee Hyori kemudian berkata, “Ini benar-benar dia.” Dan ia juga mengungkapkan betapa gugupnya saat itu.

Park Bo Gum tinggal di rumah Lee Hyori selama tiga hari sebagai karyawan paruh waktu bersama YoonA. Dalam teaser juga ditampilkan bagaimana kegiatan Park Bo Gum selama menginap di rumah Lee Hyori dan Lee Sang Soon. Mulai dari memasak sampai tidur pun ia terlihat ganteng.

Jangan lupan nonton variety show Korea Hyori’s Homestay 2 yah di JTBC setiap hari Minggu pukul 9 malam waktu Korea setempat.

 

Sumber : Soompi

Lala
the authorLala
Lala Ifatuzzakia adalah ibu rumah tangga dan co-admin di situs Korea-lover.com. Mahir memasak dan suka tertawa. :)

Leave a Reply

one × 3 =