Reality Show

Fans EXO Beruntung Bisa Video Call Dengan Chanyeol di Variety Show Korea All Broadcasting In The World

Bikin EXO L Envy

Variety Show Korea All Broadcasting In The World

Korea-lover.com – Pada variety show All Broadcasting In The World episode 13 Januari 2018 kemarin, Henry memberi kesempatan seorang siswa yang juga fans berat EXO untuk berbicara dengan Chanyeol dan Suho EXO melalui video call. Wah beruntung banget yah fans EXO tersebut. Kira-kira apa yah yang mereka bicarakan?

Fans EXO yang Beruntung Tersebut Spechless Saat Bicara Dengan Chanyeol dan Suho EXO di Variety Show Korea All Broadcasting In The World

variety show Korea All Broadcasting In The World

Saat naik bus, Henry sang pembawa acara variety show “All Broadcasting In The World” bertemu dengan seorang siswa yang kebetulan adalah penggemar berat EXO. Penggemar EXO tersebut diketahui bernama Seo Hyun. Henry lalu menemani siswa tersebut ke tempat les yang seharusnya ia ikuti. Namun, karena ia ternyata tidak mau pergi ke tempat les karena malas belajar, akhirnya Henry memutuskan untuk menelepon seseorang dan memberi semangat agar siswa tersebut mengikuti les.

Mengetahui bahwa siswa tersebut adalah penggemar berat EXO, Henry lalu memberi kejutan dengan memberikan siswa itu kesempatan yang takkan terlupakan seumur hidup, yaitu untuk melakukan video call dengan Chanyeol dan Suho EXO.

Dalam variety show Korea All Broadcasting In The World, Henry pertama kali menghubungi Chanyeol, agar Chanyeol memberi semangat fans-nya untuk rajin belajar. Begitu telepon sudah terhubung, Chanyeol malah tidak mengenali nomor Henry pada awalnya. Karena Henry baru mengganti nomor teleponnya. Siswa itu sanagt gugup ketika akan berbicara dengan Chanyeol. Siswa itu kemudian mengatakan dengan perasaan gugup dan malu bercampur aduk, “Saya hanya bisa menonton konser  anda sebanyak 4 kali.” Lalu Chanyeol menanggapi dengan hangat dan menyuruhnya untuk giat belajar.

Baca Juga Park Seo Joon Dikagumi Pria Spanyol di Youn’s Kitchen 2

Kemudian ditengah-tengah pembicaraan dengan Chanyeol, Henry mendapatkan video call lain dan ternyata dari Suho EXO. Meskipun Suho juga memberi semangat untuk siswa terbut agar rajin belajar, tapi kemudian fans EXO tersebut jadi tertawa karena merasa malu dan gugup sehingga tidak bisa menatap mata Suho secara langsung. Ia hanya bisa bilang, “Kamu benar-benar tampan.” Yang kemudian siswa tersebut meneteskan air mata karena sangat senang.

Variety Show Korea All Broadcasting In The World tayang pada hari Sabtu pukul 11.20 malam KST.

 

Sumber: Soompi, Allkpop

Leave a Reply

14 + 1 =