Reality Show

Intip Kebiasaan Tidur Aneh Kang Daniel, Lee Yi Kyung CS di Variety Show It’s Dangerous Beyond The Blankets Episode 2

variety show It’s Dangerous Beyond The Blankets Episode 2

Korea-lover.com – Pada episode tanggal 12 April kemarin, variety show ini Diawali dengan ketika Kang Daniel bertemu dengan teman serumah barunya yang datang larut malam. Dan ternyata yang datang malam itu adalah Loco seorang Rapper dan Lee Yi Kyung bintang drama Waikiki. Kang Daniel sangat bahagia waktu itu dan dengan malu-malu mereka berjabat tangan. Lalu Kang Daniel berkata, “Ini suatu kehormatan.”

Kang Daniel, Loco dan Lee Yi Kyung kemudian melanjutkan untuk minum bersama di malam itu di acara Variety Show It’s Dangerous Beyond The Blankets Episode 2. Lee Yi Kyung ternyata sudah menyiapkan hadiah buat Kang Daniel yaitu obat nyamuk. Lalu ia menjelaskan, “Saya suka menyaksikan acara ini waktu episode percobaan. Dan setelah saya melihat jika Kang Daniel tidak suka serangga, jadi saya menyiapkan ini.” Kemudian Loco juga berkomentar, “Kang Daniel sangat cerah, seperti yang saya lihat di TV, Ia pasti memberikan orang-orang banyak energy positif.” Lee Yi Kyung juga memuji Daniel dengan mengatakan bahwa ia dulu sempat memilihnya selama tampil di PRODUCE 101 Season 2.

Baca Juga Kang Daniel dan Xiumin ‘EXO’ Berbagi Video Lucu di Variety Show It’s Dangerous Beyond The Blankets

Penasaran Bagaimana Gaya Tidur Para Member di Variety Show It’s Dangerous Beyond The Blankets Episode 2?

Variety Show It’s Dangerous Beyond The Blankets Episode 2

Pada episode 2 ini, setelah bertemu teman-teman barunya, paginya mereka sarapan masakan buatan Kim Min Suk. Dan seperti biasa Kang Daniel cs menikmati aktivitas di variety show ini.

Ketika malam hari Kang Daniel sangat menikmati tidur di acara Variety Show It’s Dangerous Beyond The Blankets Episode 2. Pasalnya dengan jadwal syuting yang sangat sibuk kesehariannya, berkat acara ini ia bisa tidur selama 7 jam dan ia juga sempat bermain Nintendo, membaca komik, dan melakukan aktivitas kesenangannya.

Saat itu member lain menyuruh Kang Daniel tidur di atas kasur besar. Sementara Lee Yi Kyung memilih tidur di sofa. Sementara itu terlihat Jaehoon dan Loco berada di kamar lain. Waktu itu kamera merekam kebiasaan tidur para member. Dan terlihat Loco yang tidur dengan posisi tangan diatas. Mungkin ia lagi mimpi waktu konser. Hahaha.

Sementara itu di tempat tidur satunya ada Jaehoon yang tidur sambil mengigau. Dan sepertinya ia nge-rap pas tidur. Hahaha..lucu yah!

Lee Yi Kyung yang awalnya tidur di lantai pindah ke atas sofa. Ia kalau tidur gak bisa diam ternyata…hahahaha. Disisi lain Daniel masih membaca komik ditemani Min Suk yang sudah tidur lebih awal di lantai. Kim Min Suk kalau tidur juga suka membuat suara-suara aneh. Kira-kira Daniel bisa tidur gak yah?

Penasaran kan?. Saksikan variety show It’s Dangerous Beyond The Blankets Episode 2 yah?

 

Sumber: Soompi, Allkpop

 

 

Leave a Reply

15 − 5 =