Reality Show

Variety Show Chanyeol Salty Tour Mendapat Peringkat Satu Dalam Waktu Singkat

Variety show Chanyeol Salty Tour

Korea-lover.com – Variety show terbaru tvN Chanyeol EXO ‘Salty Tour’ yang juga mengambil syuting di Los Angeles berhasil meraih posisi pertama dalam time slot di TV Korea.

Akhirnya peringkat acara variety show ini naik dalam waktu singkat di Minggu ini. Pada tanggal 26 Mei 2018 variety show ini mendapatkan rating yang fantastis, yakni mencapai 4,3 persen di Korea. padahal, sebelum-sebelumnya hanya mendapatkan 3,6 persen. Rating di episode tersebut bahkan mencatat peringkat tertinggi di wilayah Seoul, yakni mencapai 5,2 persen. Dan pada akhirnya varietry show Chanyeol Salty Tour berhasil mengalahkan program lain di semua saluran TV di Korea.

Baca Juga Chanyeol dan Sunny Akan Hidup Irit dalam Variety Show ‘Salty Tour’

Di episode tanggal 26 Mei 2018, Sunny “Girl’s Generation” dan Chanyeol “EXO” menjadi bintang tamu. Pengambilan film variety show Korea ini diambil di Los Angeles, Amerika Serikat. Pada perjalanan di hari pertama mereka, mereka hanya diberi uang saku secukupnya dengan jumlah yang sangat sedikit. Mereka memang dituntut untuk hemat selama perjalanan.

Variety show Chanyeol Salty Tour

Di variety show “Salty Tour”, rupanya Chanyeol telah mendapatkan perhatian khusus selama acara berlangsung, karena ia ternyata ahli dalam mengemudi. Hal itu membuat para peserta lain terkesan dan kagum ketika Chanyeol menunjukkan kemampuannya mengemudi dengan satu tangan dan mengajak peserta lainnya berkeliling kota. Meskipun Chanyeol adalah anggota termuda di variety show tersebut, ia juga berperan penting sebagai sopir mobil yang disewa oleh comedian Park Na Rae. Chanyeol lalu berkomentar, “Saya dengan senang hati setuju untuk melakukannya, karena saya berpikir, ‘Kapan lagi saya bisa berkeliling LA?’”.

Selama perjalanan, Park Myung Soo mengekpresikan kegembiraannya sambil berteriak, “Seorang bintang dunia sedang mengemudi!”. Selain itu di variety show Chanyeol Salty Tour, Chanyeol juga sempat menunjukkan kemampuan aritmatikanya yang cepat dan tak terduga. Hal itu ia buktikan saat menghitung Tip saat selesai makan di sebuah restoran. Ia telah menyelamatkan peserta lainnya dengan kecepatan berhitungnya yang bikin peserta lain semakin kagum.

Variety show Chanyeol Salty Tour tayang setiap hari Selasa pukul 10.30 waktu Korea.

 

Sumber : Soompi, Naver, Star

Leave a Reply

three × four =