Reality Show

Para Member Tidak Bisa Berhenti Makan di Variety Show BLACKPINK House Episode 8 “Yokohama”

Mereka ternyata jago makan!

variety show BLACKPINK House

Korea-lover.com – Dalam episode terbaru BLACKPINK House pada 24 Februari 2018 dengan mengikuti para member dengan jadwal konser di Yokohama, Jepang. Dalam BLACKPINK House episode 8 ini para penonton diajak untuk mengetahui bagaimana kegiatan para member ketika tidak sedang berada diatas panggung. Dan bagaimana keseruan mereka selama berada di Jepang.

Baca Juga Aksi Lucu Idol KPop Variety Show Korea Terpopuler ini Buat Kita Gak Bisa Nahan Tawa!

Kita intip yuk kegiatan apa saja yang mereka lakukan selama di Jepang dalam Variety Show BLACKPINK House!

Variety Show BLACKPINK House

Episode ini dimulai ketika Jisoo, Lisa dan Rose mencari makanan di minimarket terdekat karena sangat lapar. Mereka lalu membeli banyak cemilan seperti, permen, snack, ramen, dan makanan lainnya. Sementara itu Jennie tidak ikut dan tetap tinggal di Hotel untuk makan, karena ia terlalu lapar. Selain itu ia juga harus membongkar kopernya. Tapi karena terlalu capek maka ia memilih untuk tidur.

Lalu scene beralih ke Rose yang sedang asyik mengunyah makanannya yang ia beli dari minimarket. Lalu ia kemudian memutuskan untuk menonton acara mereka sendiri, yaitu BLACKPINK House episode saat mereka berlibur ke Thailand untuk yang pertamakali. Ia lalu tertawa dan berkomentar, “Saya ternyata makan sangat banyak, dan saya tidak tahu itu.” Bahkan setelah bilang begitu ia terus saja makan sambil menonton dirinya sedang makan di TV.

Keesokan harinya di variety show BLACKPINK House,  Jisoo mengambil alih mikrofon dan terlihat para member yang lain sedang berlatih di belakang panggung. Lalu Jisoo mewawancarai Jennie tentang bagaimana perasaannya tentang berdiri diatas panggung yang begitu besar. Lalu Jennie menjawab dengan bahasa campuran Jepang dan Korea yang agak terlihat aneh. Dan kemudian diterjemahkan oleh Jisoo, “ia gugup dan jantungnya berdegup kencang. Tapi ia lapar. Jadi ia harus menyelesaikan konsernya dengan cepat agar bisa makan.”

Di variety show BLACKPINK House setelah konser berakhir, para member kembali ke Hotel. Keinginan laparnya mulai kambuh lagi. Lalu akhirnya mereka memakan cemilan yang mereka beli di minimarket sebelumnya. Lisa saat itu bertingkah ala-ala iklan dengan terlihat berpose elegan di dekat jendela sambil minum milk tea. Kemudian Jisoo menyuruhnya masuk dan meminta Lisa untuk berakting menjadi bintang iklan. Lalu Lisa meminum minuman itu seaya berbisik, “Telpon aku.” Para member lainpun tertawa dan dan menggoda Lisa dengan mengatakan bahwa para direktur iklan tidak akan menelponnya sekarang.

Setelah itu mereka ternyata makan lagi. Kali ini mereka makan dengan hidangan Hotel seperti steak, spaghetti, dan sup. Wah bener-bener jago makan mereka.

Sumber : soompi

Lala
the authorLala
Lala Ifatuzzakia adalah ibu rumah tangga dan co-admin di situs Korea-lover.com. Mahir memasak dan suka tertawa. :)

Leave a Reply

three × one =