Reality Show

Variety Show “Ask Us Anything” Reuni Kembali Dengan Wanna One di Episode Mendatang

Variety Show “Ask Us Anything”

Korea-lover – Boyband Wanna One akan kembali lagi membintangi Variety Show terbaru JTBC. Kang Daniel cs akan membintangi variety show ini pada hari Sabtu tanggal 1 Desember 2018 mendatang. Untuk menambah antusias penggemar dalam menyambut kedatangan Wanna One, JTBC merilis video penampilan Wanna One di episode bulan April 2018.

Baca Juga Lee Joon Gi dan IU Reuni Drama Moon Lovers Scarlet Heart di Variety Show “Ask Us Anything”

Dalam video kompilasi dance tersebut, Ong Seung Woo memamerkan keahliannya dalam popping dance. Lalu Kang Daniel juga menunjukkan bakatnya dengan gerakan B-Boy yang sulit. Dan yang terakhir Park Woo Jin juga memamerkan tariannya yang sangat powerful. Ketika Park Woo Jin ditanya apakah ia ingin menunjukkan tarian yang lain, ia menjawab dengan wajah yang terlihat lelah, “Saya ingin menunjukkan tarian saya yang lain.”

Yang terakhir, para anggota juga mempersembahkan tarian “Energetic” yang berasal dari album pertamanya. Lalu ketika sang MC, yaitu Lee Soo Geun bertanya kepada mereka apakah mereka dapat menari “Energetic” dengan kecepatan yang diperlambat. Sontak saja hal itu membuat para anggota terkejut dengan usulan MC. Tapi akhirnya mereka bisa memenangkan game tersebut walaupun dengan ngos-ngosan.

Selain koreografi mereka sendiri, para anggota juga menampilkan dengan meniru koreografi artis-artis KPop lain dalam sebuah game di acara variety show “Ask Us Anything.”

Bae Jin Young juga dapat menunjukkan ekspresi menggemaskan saat menari lagu dari PSY. Dan pertunjukan terakhir ditutup oleh Lee Dae Hwi dan Yoon Ji Sung meniru koreografi dari Girlband SISTAR. Dan pada akhirnya semuanya berkumpul menirukan koreografi SISTAR bersama Lee Dae Hwi dan Yoon Ji Sung dan menimbulkan kekacauan karena masing-masing anggota membuat gerakan acak sehingga menjadi sangat lucu untuk ditonton.

Apakah kamu tidak sabar untuk menonton Variety show “Ask Us Anything” episode mendatang?

 

Sumber : Soompi, JTBC

Leave a Reply

1 × two =