K-Pop

Varietey Show Korea Idol Room – Yuk Tonton Aksi ITZY Cover Dance “So Hot” Sampai “Kill This Love”

Korea-lover.com – Dalam episode terbaru variety show Korea Idol Room yang tayang di JBTC, Itzy tampil menggemaskan dengan menunjukkan kemampuan cover dance sejumlah girlband popular. Episode ini baru saja tayang pada 30 Juli 2019 dengan tema “Fun Dance Cover Medley”.

Di episode ini, semua anggota girlband baik Shin Yuna, Hwang Ye Ji, Shin Ryu Jin, Lia sampai Lee Chae Ryeong turut hadir meramaikan suasana. Girlband besutan JYP Entertainment ini memulai cover dance mereka dengan sejumlah hitz terkenal seperti “So Hot” yang dipopulerkan oleh Wonder Girls, kemudian “Bad Girl Good Girl” dipopulerkan oleh Miss A, lanjut “TT” oleh TWICE, “Who’s Your Mama” oleh Park Jin Young.

Penampilan mereka saat mengcover dance Wonder Girls sangat sempurna. Bahkan Choreography mereka yang iconic ini bisa di-cover dengan baik oleh Itzy. Kemudian di tengah-tengah show, mereka juga diminta mencoba choreography lagu terbaru Red Velvet “Zimzalabim” dan iconic dance “Red Flavor” yang imut tapi sangat sulit ditiru. Di episode sebelumnya, Lisa Blackpink juga sempat mengcover “Red Flavor”. Lisa sempat kelimpungan mempelajari dance milik Red Velvet ini, tapi ia berhasil menirunya dengan baik. Begitu juga dengan Itzy, seorang member berhasil menirukan gerakan iconic “Red Flavor” milik Red Velvet ini. Selanjutnya, mereka menirukan gerakan TWICE di lagu Fancy.

Kemudian, mereka sampai di lagu “Boombayah” yang sangat poweful. Salah satu member Itzy sangat bersemangat menirukan gerakan girlband yang sedang naik daun ini. Terlebih saat menirukan gerakan “Kill This Love” di sesi berikutnya.

Tidak hanya berhenti di situ, Yeji, Chaeryeong, sampai Ryujin melakukan gerakan impressive saat menirukan gerakan tari GOT7’s dengan hit single-nya “Hard Carry”, diakhiri dengan lagu dari BTS dan MONSTA X.

Oh ya, baru saja, ITZY merilis track comeback mereka dengan mini album berjudul “IT’s ICY”. Videonya sangat kece dan naughty! Simak videonya berikut:

Sumber: (1)

Nanik
the authorNanik
Nanik adalah penulis konten, internet enthusiast and memes collector. Ia adalah pemilik Korea-lover.com yang suka belajar hal baru dan makan streetfood.

Leave a Reply

two + 15 =