Drakor

Usai Tampil di Drama Saeguk, Yoo Seung Ho Kembali di Drama Korea Terbaru dengan Genre yang Berbeda

Sumber : Iyaa.com

Korea-lover.com –  Tak lama setelah sukses memerankan sosok putera mahkota di drama saeguk “Ruler: Master of The Mask” bulan Juli 2017 kemarin. Actor Yoo Seung Ho kini segera move on ke drama “I’m Not a Robot” yang merupakan drama yang bergenre romance-komedi-fantasy. Drama yang rencananya akan segera tayang pada bulan November mendatang bercerita tentang seorang cowok yang menyukai robot wanita yang mirip manusia. Dan ternyata robot tersebut memang benar-benar manusia yang lagi menyamar. Dalam drama korea terbaru ini, Yoo Seung Ho akan berperan sebagai Kim Min Kyu yang merupakan karakter utama dalam drama. Kim Min Kyu merupakan cowok yang memiliki penampilan yang sempurna dan dia juga merupakan seorang CEO perusahaan keuangan terbesar di Korea. Karakter utama robot wanita akan diperankan oleh Chae Soo Bin. Awalnya Minah anggota K-Pop Girl’s Day yang mendapatkan tawaran tersebut, lalu ia tolak. Akhirnya digantikan oleh Chae Soo Bin. Drama yang akan ditayangkan di Channel Korea MBC tersebut disutradarai Jung Dae Yoon, yang pernah menggarap drama-drama popular seperti “W” dan “She was Pretty”.

Aktris cantik Chae Soo Bin juga siap dampingi Yoo Seung Ho dalam drama korea terbaru “I’m Not a Robot”.

Aktris muda berbakat ini baru saja merampungkan drama sebelumnya yang berjudul “Strongest Deliveryman”. Kemudian dipercaya untuk memerankan karakter Jo Ji Ah, yang merupakan seorang pengusaha muda dengan IQ yang tinggi. Ia kemudian menyamar menjadi robot paruh waktu atas permintaan mantan pacarnya yaitu Hong Baek Gyun, yang diperankan oleh Uhm Ki Joon. Hong Baek Gyun merupakan seorang ilmuwan pencipta robot Android yang terkenal di dunia. Ia diam-diam menciptakan robot yang dinamakan “Aji3”. Sebelum ikut casting di drama korea terbaru ini, aktor Uhm Ki Joon juga pernah menjadi peran antagonis di drama Defendant. K-Lover penasaran kan bagaimana yah aktingnya menjadi professor?

Yoo Seung Ho hadiri pembacaan skenario pertama drama korea terbaru “I’m Not a Robot”.

Sumber Gambar: okezone.com

Aktor kelahiran 17 Agustus 1993 ini dikonfirmasi telah menyetujui tawaran drama tersebut. Sebagai langkah awal proses produksi drama, maka MBC menggelar acara sesi pembacaan scenario yang dihadiri semua staff pembuatan drama “I’m Not a Robot” dan tentunya semua para pemain drama tersebut. Seperti yang dilansir dari situs soompi, acara digelar pada tanggal 27 September. Selain Yoo Seung Hoo, tampak hadir juga tiga tokoh utama drama tersebut. Seperti Chae Soo Bin dan Uhm Ki Joon. Pembacaan scenario dimulai pada jam 2 siang hingga malam hari. Menurut MBC, proses pembacaan scenario berjalan lancar dan menyenangkan hingga ditutup dengan acara makan malam bersama. Pembacaan scenario ini bertujuan agar para pemain dapat mengenal satu dengan lainnya dengan baik dan agar tidak merasa canggung selama berakting.

Drama ini merupakan drama bergenre romance-komedi- fantasi pertama bagi actor tampan Yoo Seung Ho. Bagaimana tidak, drama-drama sebelumnya yang ia mainkan kebanyakan drama saeguk dan melodrama. Jadi drama ini merupakan debut pertama actor yang memulai karirnya sejak balita tersebut. Wah, pasti para K-Lover tidak sabar kan menantikan drama “I’m Not a Robot” ini?

Drama Korea terbaru ini tayang hari Rabu-Kamis waktu Korea, menggantikan slot drama Kang Minhyuk dan Ha ji won “Hospital Ship”. Dan rencananya akan di tayangkan Bulan November depan.

Lala
the authorLala
Lala Ifatuzzakia adalah ibu rumah tangga dan co-admin di situs Korea-lover.com. Mahir memasak dan suka tertawa. :)

Leave a Reply

one + 16 =