Drakor

Chemistry Cinta Para Pemain di “Behind The Scenes” Update Drama Korea Hwayugi Episode 10

Wah, ternyata Sekretaris Ma itu aslinya kocak yah?

update drama Korea Hwayugi

Korea-lover.com – Drama Korea fantasy “Hwayugi” baru-baru ini telah merilis cuplikan para pemain dibalik layar ketika proses syuting adegan di episode 9 dan 10. Mereka begitu mendalami karakter masing-masing. Dan sesekali ketika ada instruksi “cut” dari kru mereka lalu tertawa dan bercanda pada lawan mainnya. Yuk kita intip keseruan para pemain drama “Hwayugi”.

Video “Behind The Scenes” di Update Drama Korea Hwayugi Episode 10 Sudah Rilis

Jika kita lihat di awal video, terlihat adegan saat Lee Hong Ki “FT Island” sedang membelai rambut Lee Se Young yang terkulai lemas di sofa. Begitu Sutradara meneriakkan instruksi “cut”, adegan mereka terhenti dan mereka lalu tersenyum dan menyapa penonton dengan ramah sambil melambaikan tangan pada kamera.

Sambil bersiap-siap untuk mengambil gambar adegan berikutnya, Lee Hong Ki menggoda aktris Lee El (pemeran Sekretaris Ma) yang sedang minum. Kemudian Lee El membalasnya dengan menyuruh Lee Hong Ki melawannya dengan mengatakan, “Kemarilah!.” Kejadian itu sontak membuat Lee Hong Ki dan Bora “Sistar” tertawa terbahak-bahak. Begitu syuting dimulai kembali, mereka kembali menjadi serius dan terhanyut dalam peran mereka masing-masing.

Update Drama Korea Hwayugi

Kemudian giliran Lee Seung Gi dan Cha Seung Won yang memfilmkan adegan mereka selanjutnya di update drama Korea Hwayugi. Pada saat kamera berhenti menyorot adegan mereka, terlihat Cha Seung Won menyeka air matanya, lalu ia berkata dengan tertawa, “Saya benar-benar menangis.” Kemudian Lee Seung Gi berkomentar, “Begitulah saya akan pergi, hanya untuk membuat anda merasa emosional.”Dan Cha Seung Won setuju dengan komentar Lee Seung Gi dengan mengatakan, “Kamu berhasil melakukannya.” Dan akhirnya pembuatan adegan drama pun berlanjut, dan kedua actor pemeran utama itupun sesekali menampilkan rasa humor mereka ke kamera.

Baca Juga 3 Pasangan Paling ‘Sweet’ Dalam Film Seri Korea Romantis Hwayugi

Aktris Lee So Yeon yang bertindak sebagai cameo sebagai iblis penjaga Toko Buku dalam drama ini di episode 9 dan 10. Ia bertindak sebagai antagonis dari Lee Seung Gi. Mereka menampilkan acting yang sanagt bagus, seolah-olah mereka adalah musuh di dunia nyata. Dalam setting Toko buku yang sama ada juga adegan dimana Lee Seung Gi mencium Oh Yeon Seo di akhir episode 10 dalam update drama Korea Hwayugi.

Lihat Video Selengkapnya!

 

Sumber : Soompi

Leave a Reply

2 × 3 =