Drakor

Update Drama Korea 2018 Yang Diprediksi Bakal Booming!

Ada 4 Macam Drama Baru yang Akan Hadir

update drama korea 2018

Korea-lover.com – ‘I’m Not A Robot‘, ‘Hwayugi‘ dan ‘Just Between Lovers‘ hitungannya adalah drama populer di tahun 2017. Nah, awal tahun ini ternyata banyak sekali berita artis dan aktor yang comeback dengan project terbarunya. Selain Park Shin Hye ya yang mengumumkan judul baru di awal minggu ini. Sekarang kita bakal kedatangan 5 update drama Korea 2018 loh!

4 Update Drama Korea 2018 yang Banyak Diperbincangkan

UEE dan Kim Kang Woo (My Husband Oh Jak Dool!)

update drama korea 2018

Kedua artis ini sudah mengumumkan bahwa mereka akan comeback di drama yang akan tayang di stasiun MBC berjudul “My Husband Oh Jak Dool!”. Drama ini ditulis oleh Yoo Yoon Kyung dan akan disutradarai oleh Baek Ho Min.

‘My Husband Oh Jak Dool’ ini bercerita tentang seorang wanita lajang berusia pertengahan 30-an yang ingin mendapatkan pengakuan sosial dengan menikah. Ia akhirnya memutuskan untuk menikahi seorang lelaki ‘udik’ yang hidupnya jauh dari modernitas sebagai suaminya.

Wah, pastinya drama ini akan sangat seru karena dua sisi karakter yang berbeda. Drama ini dikabarkan akan tayang sekitar bulan Maret 2018 ini.

Lee Bo Young (Mother)

update drama korea 2018

Kalau kalian mau update drama Korea 2018 yang lebih greget, Lee Bo Young kayanya bentar lagi juga bakal bermain di judul terbaru ‘Mother’. Drama yang akan tampil di tvN ini sedikit bertema berat. Kalau biasanya kita lihat cinta-cintaan biasa, drama ‘Mother’ lebih ke tanggung jawab sosial.

Setelah setahun saya melahirkan, banyak artikel yang membahas tentang kekerasan anak. Di saat yang sama saya juga diberikan tawaran bermain di drama ini. Ada sekitar 2-3 kasus tentang kekerasan anak saat saya ditawari proyek ini. Dan inilah yang membuat saya berani memutuskan. Ini merupakan hal yang perlu kita bicarakan lebih lanjut. Kita harus lebih banyak memperhatikan anak-anak disekililing kita dan memastikan tidak akan ada yang mengalami kekerasan. Aku memuskan mengambil tawaran ini karena tanggungjawab sosialku terlepas apakah ini akan mendapat perhatian penonton atau tidak.

Di drama ini, Lee Bo Young akan berperan menjadi seorang guru yang memutuskan ingin membebaskan seorang anak berusia 8 tahun yang mengalami kekerasan dan ditelantarkan ibunya. Drama ini sebenarnya diadaptasi dari drama Jepang dengan judul yang sama. Karena trauma masa lalunya, Lee Bo Young yang memerankan Soo Jin ini berpikir tidak akan bisa menjadi seorang ibu karena trauma masa kanak-kanak. Namun kehadiran gadis kecil bernama Hye Na, semuanya berubah.

Jang Nara (Dog, Witch, and Me)

update drama korea 2018

Lama ya nggak denger Jang Nara! Nah, kebetulan ia masuk dalam update drama Korea 2018 ini berjudul ‘Dog, Witch, and Me’. Drama ini mengisahkan wanita buta yang sangat bergantung pada anjingnya dan juga seorang dokter hewan yang terlibat dalam kehidupan mereka.

Go Hyun Jung dan Lee Jin Wook (Return)

update drama korea 2018

Drama berjudul ‘Return ini akan diyangkan di stasiun SBS setiap Rabu dan Kamis. Drama inibercerita tentang pengacara dan detektif yang bekerjasama memecahkan masalah pembunuhan seorang korban yang kaya raya, high-profile dan sangat berpengaruh. Nah, drama ini ternyata sudah tayang sejak 17 Januari kemarin dengan rating yang cukup bagus.

Drama ini tergolong berat dan seru. Dilihat dari posternya saja sudah cinematic banget. Menurut produser drama ini, “Return” merupakan ‘crime thriller’ drama yang berbeda. Sangat dalam dan menegangkan.

Nah, selain update drama Korea 2018 di atas, ada lagi satu drama berema medis “Cross“. Ini juga bakal dark banget ceritanya.

Leave a Reply

seventeen + nineteen =