K-Pop

Akun Instagram SHINee Unggah Foto Mendiang Untuk Peringati Ulang Tahun Jonghyun SHINEE

Ulang Tahun Jonghyun SHINee

Korea-lover.com – Tepat hari ini, 8 April 1990, Jonghyun berusia 28 tahun atau 29 tahun (Korea). Ucapan selamat ulang tahun Jonghyun SHInee membanjiri jagat maya dengan hashtag #HappyJonghyunDay.

Memperingati ulang tahun almarhum, akun Instagram resmi SHINee mengunggah postingan ucapan selamat dan mengenang kepergiannya. Di foto tersebut hanya ada foto Jonghyun sedang bersila di atas panggung dan disinari lampu panggung membelakangi fans-nya.
Wah tidak terasa ya Joghyun SHINee pergi meninggalkan kita semua. Semoga arwahnya diterima di sisi Tuhan dan ditempatkan di tempat terindah.

#SHINee #샤이니 #JONGHYUN #종현 #19900408

A post shared by SHINee Official Instagram (@shinee) on

Kilas Balik Meninggalnya Anggota SHINee Jonghyun

 

Jonghyun ditemukan tewas di apartemennya 18 Desember 2017 lalu. Dugaan bunuh diri semakin kuat saat ia ditemukan tak bernyawa dengan gas monoksida di ruangannya. Menurut berita setempat, penyebab utama ia bunuh diri karena menderita depresi. Bahkan sebelum ia melakukan aksi ini, ia sempat mengirim pesan singkat untuk saudara perempuannya.

Langsung saat itu saudaranya menghubungi polisi terdekat untuk menuju tempat tinggalnya. Sayangnya nyawanya tidak tertolong.

Kabar meninggalnya Jonghyun SHINee dengan cepat menyebar ke berbagai negara dan ia meninggalkan sejumlah kesedihan diantara keluarga, anggota SHINee dan juga para fans.

Fakta lain sebelum meninggalkan Jonghyun SHINee yaitu ia sempat membuat album solo beberapa waktu lalu. Dan album ini baru dirilis pada 24 Januari 2018. Untuk hasil penjualan albumnya ini akan diberikan pada ibu Jonghyun dan juga orang-orang yang membutuhkan.

Leave a Reply

3 × 3 =