Drakor

Tuai Kontroversi, Kim Hyun Joong Tetap Menawan dalam Drama Terbarunya

Kim Hyun Joong

Korea-lover.com – Kim Hyun Joong, sebagai penggemar drama Korea tentu sudah tak asing lagi dengan nama tersebut. Yup, salah satu aktor yang populer berkat perannya dalam drama Boys Over Flower ini selalu menjadi idaman banyak wanita di luar sana. Bahkan, sosoknya yang rupawan dengan kualitas aktingnya yang mumpuni, banyak fans yang mengatakan bahwa namanya sebagai aktor akan bisa melambung melampaui Lee Min Hoo jika si doi tidak terlibat banyak sekandal.

Kim Hyun Joong

Setelah lama vakum akibat skandalnya dengan sang mantan, kini lawan main Jung So Min dalam drama Naughty Kiss ini kembali menyapa penggemar melalui drama terbarunya yang berjudul When Time Stopped. Meskipun menuai banyak kontroversi sejak awal, pesona Kim Hyun Joong tetap tidak terbantahkan.

Kim Hyun Joong

Drama When Time Stopped sendiri merupakan drama bergenre fantasi dimana sang lead actor, Kim Hyun Joong memiliki kekuatan khusus untuk bisa menghentikan waktu. Di sini, Anda bisa bernostalgia dengan sosok leader SS501 dalam drama BBF maupun Naughty Kiss yang sangat misterius, cool dan memiliki tatapan intens yang terkadang terlihat sendu. Di sisi lain, sang aktor juga memiliki senyum yang indah sehingga dijuluki penggemarnya sebagai Prince Charming.

Sejak kemunculannya dalam episode pertama dalam drama KBS W ini, Aktor ganteng ini hadir sebagai sosok misterius yang tiba-tiba muncul dan menghentikan waktu seenak jidatnya. Di awal-awal episode penonton memang disuguhkan alur cerita yang biasa-biasa saja. Namun, seiring dengan berjalannya cerita, kita bakal bisa menyaksikan perhatian dan sikap romantisnya kepada An Ji Hyun yang sukses bikin baper.

Dalam drama ini, nantinya Moon Joon Woo (Kim Hyun Joong) akan lebih mengerti arti kehidupan setelah bertemu dengan Kim Sun Ah (Ahn Ji Hyn). Selain bercerita seputar fantasi, drama ini juga mengusung genre romantis dan seluk beluk keruwetan kehidupan manusia.

Selain memiliki alur cerita yang unit, salah satu fakta menarik dari drama ini yaitu keduanya memiliki garis senyum yang sama. Tak hanya Kim Hyun Joong, Ahn Ji Hyun juga memiliki senyum yang manis dan banyak penggemar yang mengatakan ketika mereka tersenyum terlihat mirip.

Well, meskipun menuai banyak kontroversi, sosok menawan Kim Hyun Joong memang tak boleh dilewatkan, terutama untuk sahabat Korea Lover yang sudah ngefans sejak lama dengan si doi. Melalui drama ini juga, diharapkan rindu penggemar terhadap aktor bersuara merdu ini dapat terobati. Bahkan, melalui preskonferens dramanya, Kim Hyun Joong berharap bahwa melalui drama ini dia dapat membuat prestasi positif lagi di dunia hiburan Korea.

Yah, kita doakan saja ya semoga filmnya sukses meskipun tayang ditengah kontroversi para netizen. Namanya juga manusia, pasti memiliki sisi gelap dalam hidupnya. Selamat menonton.

 

Leave a Reply

twelve − one =