Fashion

Trend Fashion Korea Berikut Bisa Jadi Inspirasi Berbusana untuk Hangout

Korea-lover.com – Nggak cuman dikenal karena dramanya yang bikin baper dan greget, Korea Selatan juga menjadi salah satu kiblat fashion di dunia. Style fashion cewek Korea identik dengan penampilan yang girly dan cute. Mereka cenderung menggunakan dress atau rok untuk menunjukkan kesan yang feminim.

Sebenarnya, fashion Korea banyak digandrungi para remaja karena menyuguhkan tampilan yang fresh, kasual namun tetap stylish. Jadi kamu tetap bisa bergaya dan nyaman ketika hangout bareng temen atau pacar nih. Yuk, intip inspirasi berbusana ala Korea yang cocok dijadikan hangout berikut.

Dress + Denim Jacket

Untuk bisa bergaya ala Korean style, dress merupakan pakaian wajib yang harus dimiliki. Dress mini dengan panjang selutut akan membuat penampilan kamu lebih girly. Agar tidak membuat penampilan menjadi kaku dan terkesan formal untuk hangout, dress ini sangat cocok dipadukan dengan denim jacket. Mix n match ini akan akan menghasilkan look kasual dan tetap stylish saat dipakai buat hangout. Eits, jangan lupa nih pake sneakers saat menggunakan outfit ini.

Dress + Denim Jacket

Jampsuit Jeans

Jampsuit jeans juga menjadi salah satu fashion style Korea yang timeless, jadi nggak rugi punya item fashion yang satu ini. Jampsuit jeans selutut yang dipadukan dengan kaos oblong yang sedikit longgar akan membuat penampilan kamu menjadi lebih chic dan santai. Style ini cocok dipadukan dengan sepatu kets.

Plaid Wrap Skirt

Rok mini dengan motif kotak-kotak juga cocok untuk dijadikan busana saat hangout. Rok ini dapat dipadukan dengan T-shirt biasa atau atasan lengan panjang berbahan sifon. Plaid wrap skrit ini akan membuat look kamu menjadi lebih trendy, fashinable dan cozy. Bahkan, rok kotak-kotak juga pernah dijadikan salah satu tema busana Twice saat tampil di sebuah acara musik.

Slip Dress + Blouse Putih

Slip dress merupakan salah satu style era 90-an yang saat ini sedang booming lagi di kalangan pecinta fashion. Untuk mendapatkan fashion style ala Korea yang trendy kamu bisa memakai slip dress berwarna kuning yang terdapat kerutan dan tali di bagian pinggangnya dan dipadukan dengan blouse putih. Selera fashion yang satu ini akan membuat kamu terlihat lebih manis dan fress. Namun untuk pemilik kulit gelap sebaiknya memilih slip dress warna lain yang lebi cocok.

Sweater V-neck

Korea merupakan salah satu negara yang memiliki musim dingin, jadi banyak dari mereka yang menggunakan sweater sebagai salah satu fashion item yang wajib dimiliki. Sweater V-neck oversized yang sedang booming di Korea ini akan membuat leher terlihat lebih jenjang, jadi sangat cocok untuk pemilik leher pendek.

Nah, itulah tadi beberapa gaya fashion ala Korea yang bisa kamu jadikan inspirasi saat hangout. Kira-kira style mana nih yang paling sahabat Korea Lover suka?

Leave a Reply

thirteen + sixteen =