Fashion

Yuk Cobain Tren Hijab Modis 2018 Ala Hanbok Karya Desainer Korea!

Tren Hijab Modis 2018

Korea-lover.com – Akhir-akhir ini semakin banyak bermunculan tren hijabers di Indonesia. Sebagai negara yang banyak didominasi oleh umat Islam kebutuhan untuk mengenakan busana tertutup pun banyak peminatnya sehingga banyak bermunculan brand khusus yang banyak memproduksi kebutuhan para hijabers. Dengan melihat luasnya peluang pasar yang menjanjikan ini, seorang pengusaha asal Korea bernama Jae-Choi tertarik untuk mengembangkan bisnis hijab dengan brand “Sayee”.

Baca Juga Model Fashion Hijab 2018 yang Nyaman dan Cocok Untuk Nonton Konser Musik KPop

Koleksi pertama Sayee terinspirasi dari pakaian adat Korea yaitu Hanbok. Hanbok dikenal dengan pakaian tradisional Korea yang longgar dan tertutup dengan adanya tali-temali sebagai pelengkap. Sayee juga memperkenalkan desain pakaian ala hanbok Korea untuk hijabers tapi dengan sentuhan modern.

Tren hijab modis 2018 Sayee tidak menggunakan bahan asli hanbok dari Korea, karena mengingat kainnya yang tebal dan tidak cocok dipakai di Indonesia. Maka koleksi dari Sayee hanya menggunakan bahan katun organik yang ramah lingkungan. Selain itu, Sayee juga menggunakan kain linen yang didatangkan dari Korea.

Dengan menggunakan bahan yang bagus dan ramah lingkungan, harga yang ditawarkan untuk koleksi Sayee  berada di level menengah keatas. Misalnya, blouse oversized dibandrol dengan harga berkisar Rp. 500.000 sampai Rp.1.000.000, sedangkan Long Outer dibandrol dengan harga Rp. 1.000.000 sampai Rp.1.350.000.

Dilansir dari detik.com, Ada banyak koleksi tren hijab modis 2018 Sayee yang diluncurkan pada tanggal 23 Juli 2018 di Atrium Setiabudi, Kuningan Jakarta Selatan. Di hari peluncuran itu juga turut mengundan Selebgram Hijabers asal Korea yaitu Ayana Moon Jihye. Ia juga sangat senang dan sangat mensuport kebudayaan Korea yang diadaptasi menjadi pakaian hijab.

Bagi kamu pencinta Kpop yang berhijab, bisa jadi rekomendasi nih buat nyobain hanbok rasa Korea ala Indonesia.

Leave a Reply

four × 3 =