Fashion

Mengintip Tren Fashion Korea 2018 Di Seoul Fashion Week

Tren Fashion Korea 2018

Korea-lover.com – Kalau bicara soal fashion, biasanya kita lebih familiar dengan Millan, Paris, New York dan London. Nah, dibalik glamour-nya panggung fashion dunia, ada sedikit bara yang siap menjadi api besar di seluruh dunia. Yaps, Seoul Fashion Week adalah tempat dimana tidak hanya artis, K-Pop star dan blogger saja yang bisa berkumpul di sana. Tapi semua orang bahkan dari siswa sampai anak-anak sekalipun bisa unjuk kebolehan menampilkan kepiawaiannya bermain mode baju. Nah, acara ini bisa menjadi gambaran umum tebak-tebakan tren fashion Korea 2018 nanti. Simak yuk!

Prediksi Tren Fashion Korea 2018

Balenciaga Triple S

Tren Fashion Korea 2018

Sepertinya tren fashion Korea 2018 akan kembali ke jaman dulu dengan kembalinya sneaker ke permukaan. Di ajang Seoul Fashion Week ini, Balenciaga’s Triple S menjamur dimana-mana. Bahkan para pengnjung juga kerap bertukar pasangan sepatu supaya item yang dipakai lebih berwarna.

Rambut Lebih Colorful

Tren Fashion Korea 2018

Bukan orang Korea Selatan kalau tidak gemar mewarnai rambut. Di acara ini mereka banyak yang mewarna rambut jadi lebih jreng. Dari electric blue, scarlet red sampai dengan pink yang super jreng. Kalau biasanya orang Korea lebih gemar memberi sentuhan lebih dark seperti brunett atau blonde. Kali ini mereka lebih berani.

Oversized Blazers

Tren Fashion Korea 2018

Blazer menjadi andalan baru di acara Seoul fashion Week ini. Orang Korea Selatan memang pintar mencari alternatif kombinasi. Di tangan mereka, blazer bisa dikombinasikan dengan outfit apa pun. Yang paling kentara dari item ini adalah blazer yang kebesaran atau over bulky shoulders.

Kamu yang beli blazer kulit kebesaran bisa dikeluarin dari lemari sekarang. Soalnya ini akan menjadi tren fashion Korea 2018 nanti.

Oversized Dress Shirt

Tren Fashion Korea 2018

Tema oversized dress shirt menjadi hal yang sedikit biasa. Jenis outfit ini memang mudah dikombinasikan. Cukup pakai dress lalu di kombinasikan dengan ankle boots, blazer dan outfit lainnya.

Checkered Prints

Tren Fashion Korea 2018

Checkered prints kembali menjadi tren fashion Korea 2018 nanti. Checkered prints ini bermotif kotak-kotak yang sempat sebelum tahun 2000an. Biasanya kombinasi warnanya hitam-putih, merah-hitam, kuning-coklat dan sebagainya. Warna-warna ini kerap muncul di item kaos, jaket dan juga celana.

 

Sumber: hypebeast

Leave a Reply

17 + one =