Drakor

The Game: Towards Zero – Kisah Seorang Pria Yang Mampu Memprediksi Kematian

The Game: Towards Zero

Korea-lover.com – Akhirnya kita bakal nonton aksi Taecyeon lagi di drakor terbaru The Game: Towards Zero. Nantinya ia akan bermain bersama Lee Yeon Hee dan Im Joo Hwan. Nah, seperti apa jalan ceritanya?

Sinopsis The Game: Towards Zero

Pemeran:

  • Taecyeon 2PM berperan sebagai Kim Tae Pyung
  • Lee Yeon Hee berperan sebagai Seo Joon Young
  • Im Joo Hwan berperan sebagai Goo Do Kyung

Jadwal Tayang:

  • 22 Januari 2020 – 12 Maret 2020

Stasiun:

  • MBC

Jalan Cerita The Game: Towards Zero

Drama ini bergenre misteri yang menceritakan seorang pemuda bernama Kim Tae Pyung yang memiliki kemampuan memprediksi kematian hanya dengan melihat mata seseorang. Hanya dari melihat ke dalam mata seseorang, pria ini mampu melihat kejadian kematian seseorang di masa depan. Anehnya, kemampuannya tidak bisa ia terapkan pada seorang wanita cantik bernama Seo Joon Young. Wanita ini merupakan seorang detektif yang bekerja di Violent Crimes Department of Central Police Station.

Seo Joon Young menyimpan kenangan masa kecil yang menyakitkan setelah kematiannya. Dan luka ini tidak bisa ia lihat pada siapapun. Bahkan karena kematian ayahnya inilah, ia tidak pernah menggantungkan dirinya pada orang lain.

Namun sejak ia mengenal Tae Pyung, ia tiba-tiba berkeinginan ingin menyembuhkan lukanya sekaligus mencoba hal yang sama pada Tae Pyung. Di sisi lain, Tae Pyung sendiri merasa aneh karena ia tidak bisa melihat masa depan kematian Joon Young. Dan hanya ia yang tak bisa ia prediksi. Karena hal inilah, pria ini terus mengalami ketakutan hingga akhirnya ia harus menghadapi sebuah kenyataan yang selama ini tak bisa ia temukan.

Tokoh lain yang berhubungan dekat dengan Tae Pyung adalah Goo Do Kyung. Pria ini merupakan orang yang mengetahui rahasia Tae Pyung. Ia adalah ahli forensik yang memiliki mata misterius.

Nah, baru saja mereka sudah merilis poster resminya. Sederhana tapi cakep dan mengundang penasaran lah! Buat kamu penggemar Taecyon, jangan lupa ya!

Untuk lebih lengkapnya, kalian bisa melihat teaser-nya di bawah ini:


Nanik
the authorNanik
Nanik adalah penulis konten, internet enthusiast and memes collector. Ia adalah pemilik Korea-lover.com yang suka belajar hal baru dan makan streetfood.

Leave a Reply

five × 3 =