Serba-Serbi

Kalau Ada The Avengers Versi Korea, Siapa yang Cocok Memerankannya? Termasuk Thanos!

The Avengers Versi Korea

Korea-lover.com – Ada yang sudah nonton The Avengers Invinity War belum? Keren kan? Yaps, kira-kira kalau bakal ada The Avengers versi Korea, siapa aja nih yang bakal jadi kandidat kuat memerankan tokoh utamanya, termarul Thanos, Thor dan Iron Man? Siapa menurut kalian yang paling cocok?

Tokoh The Avengers Versi Korea yang Paling Cocok Kira-Kira Siapa Ya?

OK Taecyon Sebagai Captain America

The Avanger Versi Korea

Captain America seperti yang kita tahu merupakan kapten yang memiliki loyalitas tinggi dengan kekuatan yang hebat. Ia adalah kapten yang baik dan memiliki tanggung jawab yang besar. Plus gantengnya nggak ketulungan.
Nah, kalau jawab soal siapa yang jadi calon paling tepat, jawabannya adalah Taecyon 2PM. Keduanya ini kayaknya punya kemiripan soal karakter dimana Taecyon juga punya leadership yang tinggi. Ia selalu memastikan orang-orang di sekelilingnya akan bahagia.

Jungkook Sebagai Spiderman

The Avanger Versi Korea

Jungkook merupakan artis yang sedang naik daun di usianya yang sangat muda. Mirip dengan karakter Spiderman yang enerjik dan loyal. Bahkan Jungkook sendiri juga punya kepribadian sama dengan Spiderman, yaitu pekerja keras.

Jackson sebagai Iron man

The Avanger Versi Korea

Baik Jackson dan Tony Stark merupakan dua karakter yang memiliki karakteristik mirip. Keduanya sama-sama jenaka dan menyebalkan. Selain itu mereka berdua juga impulsif serta kompetitif sehingga cocok kalau memerankan Iron Man.

Choi Siwon sebagai Thor

The Avanger Versi Korea

Thor adalah salah satu superhero yang gagah berani. Badannya juga bagus! Posisi ini sangat cocok juga buat badan Choi Siwon yang aduhai keren.

Sehun sebagai Loki

The Avanger Versi Korea

Loki adalah saudara Thor yang penuh tipu daya, licik namun juga pintar. Rasanya tidak ada idol K-Pop yang menyamai selain Sehun EXO, soalnya dia yang paling nakal dalam anggota grup.

Kim Sejeong sebagai Black Widow

The Avanger Versi Korea

Black Widow merupakan anggota The Avengers yang mematikan dan kuat. Ia adalah seorang mata-mata handal yang pandai berkelahi. Bahkan Black Widow dikenal sebagai salah satu ahli strategi. Nah, lalu siapa yang cocok? Kim Sejeong jawabannya, karena ia sangat bertalenta dan berhasil bersinar di industri K-Pop.

Jinwoon sebagai The Hulk

The Avanger Versi Korea

Sejak melihatnya pertama kali, baik Jinwoon dan Bruce Banner, mereka punya kemiripan dengan karakteristik yang kalem namun meledak-ledak saat marah. Jadi Jinwoon adalah salah satu orang yang paling tepat sekarang.

SeungKwan sebagai Star Lord

The Avanger Versi Korea

 

Baik Seungkwan dan pemeran Star Lord sama-sama lucu dan naif. Seungkwan punya kemiripan dalam hal kejenakaannya dan kepolosannya. Disamping itu, karakternya yang ingin mencapai kesuksesan juga terlihat dari raut wajahnya. Dari luar ia mungkin terlihat innocent dan clueless, tapi ia sangat keren dan cocok memerankan ini.

Jennie sebagai Scarlet Witch

The Avanger Versi Korea

 

Anggota The Avengers versi Korea selanjutnya adalah Scarlet Witch yang mana cocok sekali dimainkan oleh Jennie. Jennie merupakan idol yang multi-talenta.

CL sebagai Gamora

The Avanger Versi Korea

 

Baik Gamora dan CL sama-sama memiliki masa lalu yang pahit dan menyakitkan. Namun keduanya masih bisa survive dan tetap menjadi orang yang kuat.

G-Dragon sebagai Black Panther

The Avanger Versi Korea

G-Dragon memiliki karisma yang khas sebagai seorang pemimpin. Makanya karakternya sangat cocok bila disandingkan dengan Balck Panther. Meskipun banyak hal yang mungkin diluar ekspektasi orang sekitarnya, namun ia punya skill memimpin yang unik.

YG sebagai Thanos

The Avanger Versi Korea

Kenapa harus YG yang memerankan Thanos dalam seri The Avengers Versi Korea? Karena keduanya memiliki karakter yang dekat dimana keduanya ingin membuat dunia lebih baik meskipun sejatinya terdengar egois. YG adalah orang yang ingin semuanya lebih baik dan berjalan dengan normal meskipun sebenarnya caranya tidak bisa diterima.

Sumber: (1)

Leave a Reply

eighteen − 9 =