KulinerWisata

Tempat Makan Korea Semi Cafe Paling Unik Di Seoul! Yuk Mampir!

tempat makan Korea

Korea-lover.com – Selain lokasi wisata, rasanya tidak lengkap kalau tidak mencari tempat makan Korea di seoul. Terutama Cafe! Di kota ini banyak sekali cafe unik yang didesain sangat indah. Yang unik di sini tidak hanya soal dekorasinya, tapi juga penyajian menunya. Tidak percaya? Yuk cek daftar cafe terkenal di kota Seoul ini!

Tempat Makan Korea Atau Kafe Di Seoul yang Paling Hitz

 

Ho Ho Myoll

tempat makan Korea

Alamat Ho HO Myoll tepatnya di 50, Wausan-ro, Mapo-gu kota Seould. Tepatnya dari stasiun Sangsu (Seoul Subway Line 6) Exit2, jalan sekitar 3 menitan dari sana. Kafe ini didesain dengan tema bohemian yang ditujukan bagi traveler nomadic.

Yang paling keren dari Ho Ho Myoll ini yaitu Volkswagen Type 2 yang ditaruh di dalam kafe tersebut. Jadi kesannya langsung vintage dan sangat cozy.

Banana Tree

tempat makan Korea

Selain sebagai tempat makan Korea tujuan utama, Banana Tree merupakan salah satu kafe kenamaan di kota Seould. Sesuai namanya, konsep kafe ini menggunakan banana. Asal tahu saja, Banana Kafe ini dimiliki oleh salah satu member K-pop U-Kiss yang terinspirasi dari Magnolia Bakery di New York.

Di kafe ini, menu yang paling istimewa adalah Somsom Latte yang berisi permen kapas dengan cita rasa pisag di dalamnya. Bahkan yang lebih unik ada banana tiramisu yang disajikan didalam vas bunga.

Alamat kafe ini ada di 259, Itaewon, Yongsan-gu kota Seoul. Tepatnya dari Stasiun Hangangjin (Seoul Subway Line 6) Exit 1, kemudian jalan 5 menit saja.

ANDO Cafe

tempat makan Korea

ANDO Cafe menawarkan susana yang super tenang dengan perlengkapan antik dan desain ruangan yang diberi sentuhan modern. Cafe ini benar-benar cocok untuk dibuat bercengkrama dengan rekan atau kekasih saat di sana.

Lokasi ANDO Cafe terletak di 4F, 216 Itaewon-ro, Yongsan-gu kota seoul. Dari Seoul Subway Line 6, Exit 3 kamu tinggal jalan saja sekitar 6 menit.

Line Friends Cafe & Store

tempat makan Korea

Nah, yang ngidam banget sama emoticon LINE, di Seoul ada loh cafe yang bertema seperti ini. Letaknya di Myeongdong, Itaewon dan Garosu-gil. Di sana tidak hanya bisa menikmati kopi saja, tapi juga suasana yang didukung dengan tema Line, mulai dari pakaian, furniture dan lainnya.

Menu andalan di cafe ini adalah macaron yang dibentuk seperti emoticon beruang coklat milik Line, Coni atau kelinci, Sally si anak itik dan Leonard (kodok). Tempat ini sangat Instagramable pokoknya.

Bau House Dog Cafe

tempat makan Korea

Satu lagi cafe unik di Korea Selatan adalah Bau House Dog Cafe yang berlokasi dekat stasiun Hapjeong. Cafe anjing ini merupakan yang terbesar di sana yang juga melayani servis hotel untuk anjing dengan segala ukuran dan bentuk. Uniknya, cafe ini tidak memungut biaya masuk, cuma diminta membeli minuman untuk bermain dengan warga imut di sana.

Yang lebih keren dari tempat makan Korea tak biasa ini adalah areanya yang dibagi dua. Satu untuk anjing lebih besar dan sisanya merupakan lokasi dimana pengunjung bisa makan dan minum.

Nanik
the authorNanik
Nanik adalah penulis konten, internet enthusiast and memes collector. Ia adalah pemilik Korea-lover.com yang suka belajar hal baru dan makan streetfood.

Leave a Reply

2 × one =