K-Pop

Iblis Ganteng! Teaser Chanyeol Group EXO Korea “Countdown” Rilis, EXO Akan Comeback Album Spesial Natal 2017

teaser chanyeol group EXO koreaSumber: creativedisc.com

Korea-lover.com- Setelah Kai, Xiumin, Suho, Baekhyun, dan D.O yang merilis single teasernya. Kini giliran sang “Happy Virus” yang akan tampil. Sayangnya nih, kalian gak akan melihat senyumnya “Happy Virus”. Tapi dalam teaser ini, Chanyeol EXO bakal menghipnotis mata kalian para K-Lovers.

Komentar Fans Teaser Chanyeol Group EXO Korea

teaser chanyeol group exo korea
Chanyeol dalam teaser “Countdown” | Sumber : allkpop.com

Sama seperti single teaser member yang lain, hari ini 23 November teaser Chanyeol sudah rilis.  Teaser Chanyeol group EXO Korea terbilang cukup misterius dan sulit dimengerti maksudnya apa. Sepertinya tiap-tiap member berinteraksi dengan elemen-elemen yang berbeda. Dan dalam teaser milik  Chanyeol setelah diketahui dari berbagai sumber, Chanyeol seperti mengalami transformasi menjadi iblis setelah disengat listrik.  Banyak komentar fans lewat video SM Town di Youtube.

“Wah, dia sangat seksi di teaser itu!”, lalu komentar lain menambahkan, “Manusia macam apa yang bisa mengambil hatiku selama 43 detik!”, “Teasernya sangat artistic!”, tambah yang lain.

Kita lihat teaser si-iblis ganteng Chanyeol!

 

Misteri teaser masing-masing member akan berlanjut sampai semua member menampilkan teasernya masing-masing. Sementara itu member EXO yang teasermya belum dirilis ada Chen dan Sehun. Mereka akan comeback full album Jepang bertajuk “Countdown” pada 24 Januari 2018. Sebelum itu, EXO juga merilis album special edisi Natal bulan depan.

Baca Juga : EXO Album Baru Jepang Pertama Akan Rilis!

EXO Dikabarkan Comeback Album Spesial Natal 2017

teaser chanyeol group EXO korea
Sumber: creativedisc.com

Kabar gembira nih bagi penggemar EXO, kalian tidak perlu menunggu lama loh buat nonton Oppa-oppa ganteng ini dalam video klip. Pasalnya, EXO berencana membuat album special Natal bulan desember nanti. Album special natal ini sudah menjadi agenda rutin boyband dari agensi SM Entertainment ini. sejak awal debut 2013 lalu EXO sudah merilis album special Winter yang diberi judul “Miracles in December”, kemudian tahun 2014 “The Winter Tale”, “Sing For You”, pada 2015, dan tahun 2016 berjudul “For Life”. Namun sayangnya saat ini pihak SM Entertainment masih belum bisa memberi tahu detailnya album special natal ini. Mereka hanya bisa mengatakan jika EXO akan merilis album baru spesial natal bulan Desember depan. Jadi para penggemar EXO diharap sabar menunggu yah?.

Jadi yang perlu K-Lovers catat nih, tanggal 24 November ada konser EXO “The Elyxion”, Album special natal bulan Desember depan, dan setelah tadi menampilkan teaser Chanyeol group EXO Korea, akan ada album baru Jepang pada 24 Januari 2018.

 

Sumber: allkpop, wowkeren

Leave a Reply

nine + nine =