K-Pop

Sehun Cs Berubah Jadi Barista Ganteng di Teaser Album Winter EXO 2017 “UNIVERSE”, Mau Dong Dibikinin Kopi!

Album Winter EXO 2017Istimewa

Korea-lover.com- tidak lama setelah mengeluarkan teaser album winter yang berjudul “UNIVERSE,” kali ini mereka juga merilis teaser individu untuk album winter EXO 2017 ini. Dan yang akan tampil pertama kali dalam teaser adalah Xiumin dan Sehun. Ada yang beda dalam teaser kali ini.

Sehun Cs Jadi Barista Ganteng di “Café Universe”

Album Winter EXO 2017
Istimewa

Xiumin dan Sehun EXO adalah member pertama yang tampil dalam teaser individu “Café Universe.” Setelah itu dilanjut Kai dan Suho. Dengan penampilan mereka yang terkesan hangat, yang pasti mereka juga akan menghangatkan penggemar EXO dengan secangkir kopi di musim dingin ini. Mereka juga membagikan video dimana mereka menjadi barista dengan membuat secangkir kopi dan suara music yang menenangkan. Sebelumnya, EXO juga merilis teaser untuk album musim dingin ini dengan gambar kopi hangat.

Album Winter EXO 2017 ‘UNIVERSE’ Akan Tayang Sebelum Natal

Album Winter EXO 2017
Sumber: soompi.com

EXO telah mengungkapkan rincian lebih lanjut tentang album musim dingin yang mereka bawakan setiap akhir tahun. Album special mereka diberi judul ‘UNIVERSE’, dan akan menampilkan salah satu lagu dengan aliran rock-ballad dan diberi judul yang sama dengan albumnya, yaitu ‘UNIVERSE.’ Dalam album ini juga mencakup 6 lagu lainnya dan juga dengan banyak genre yang berbeda.

Baca Juga Boyband Selain EXO yang Pernah Merajai Rating

Tentu saja ini bukan pertama kalinya EXO mengeluarkan album musim dingin. Boyband ini telah merilis beberapa album musim dingin sejak 2013 lalu dengan album spesial ‘Miracle’s in December.’ Lalu diikuti dengan ‘Sing For You’ pada tahun 2016, dan ‘For Life’ tahun 2016 lalu. album ‘UNIVERSE’ akan menjadi pelengkap album musim dingin sejak debut mereka beberapa tahun lalu.

Cerita Dibalik Album Winter EXO 2017 ‘UNIVERSE’

 

Pada album musim dingin EXO kali ini menggabungkan suara sentimental dari piano dengan gitar listrik. Dalam lagu ini bercerita tentang seorang pria yang ingin mengejar cinta sampai di ujung bumi. Dalam album special winter ini total ada 7 lagu termasuk ‘UNIVERSE’ dan akan dibwakan dengan 2 bahasa, Korea dan China.

Jika kamu ingin mendapatkan album spesial EXO musim dingin ‘UNIVERSE,’ Kamu dapat melihatnya sebelum hari Natal. Album baru EXO ini akan mulai diluncurkan di situs streaming pada tanggal 21 Desember pukul 6 sore KST.

 

Sumber: soompi.com, allkpop.com

 

Leave a Reply

12 + six =