K-Pop

Tampil di The Late Late Show with James Corden, Blackpink Diajak Main Flinch?

Blackpink

Korea-lover.com – Mengawali karir dengan lagu Boombayah, Blackpink sukses mencuri perhatian banyak orang. Tak hanya lagunya yang addict dan easy listening, tarian mereka juga energik. Tak hanya itu, warna musik mereka juga berkarakter. Berkat itu, comebcak anak asuh YG Entertainmemt ini pun selalu ditunggu oleh penggemar. Bahkan, sang idol pun mulai mengepakkan sayapnya ke Amerika. Salah satunya dengan menjadi bintang tamu acara The Late Late Show with James Corden. Penasaran seperti apa review penapilan mereka? Begini ulasannya.

Blackpink

Sukses di Industri musik Korea, Blackpink pun mulai memasuki pasar musik Amerika. Tidak hanya untuk melakukan tour dunia, Rose dkk juga diundang untuk tampil di acara musik ternama Amerika yaitu Coachella. Hal ini menjadi yang pertama untuk girlgroup Korea. Di sela penampilannya itu, Blackpink bahkan berpartisipasi dalam acara talk show Amerika The Late Late Show with James Corden.

Pada acara tersebut, Lisa dan member lainnya menampilkan lagu terbarunya Kill This Love dengan epic. Lisa pun terlihat menawan dengan tarian energiknya. Bahkan, kostum yang dipakainya membuat Lisa semakin feminim, cantik dan bersinar. Begitu juga dengan member lain. Tak hanya sekedar berbincang dan menampilkan lagunya, Blackpink juga diajak untuk memainkan “Flinc”. Flinc merupakan permainan khas paling terkenal dari acara tersebut.

Permainan ini dapat menjadi tolak ukur adrenalin mereka dimana nantinya pemain seolah-olah dilempar buah atau sayur tepat di wajahnya. Yah meskipun ditebengi kaca, refleks manusia penakut tentu saja akan tetap keluar. Aksi lempar ini tentunya terjadi secara tiba-tiba (spontan). Point dari permainan ini adalah terkejut atau tidaknya pemain.

Blackpink

Permainan pertama dilakukan oleh Jisoo dan Jennie sebagai targetnya. Keduanya pun berdiri di belakang dinding kaca. Dari awal permainan jrnnie pun merasa ketakutan. Hal ini karena memang Jennie sendiri orangnya penakut. Karakter ini bisa kita lihat dengan jelas ketika bermain di Running Man. Bahkan saking takutnya Jennie pun menangis kala itu. Sedangkan Jisoo, dengan pedenya dia berkata I’m not scared”.

Setelah keduanya berada dalam posisi, Corden pun mengajak ngobrol dan secara tiba-tiba ada buah terlempar ke dinding kaca. Pada saat yang sama, Jennie pun sangat kaget dan ketakutan hingga menutup wajah dengan tangannya. Sementara Jisoo malah tersenyum dengan isyarat tangan menunjukkan bahwa “lihat, aku tidak takut kan”. Setelah kembali bergabung dengan James Corden dan member lainnya Jennie pun berkata “Literally, my heart is beatting so fast right now”.

Blackpink

Setelah Jisoo dan Jennue, giliran selanjutnya adalah Rose dan Lisa. Mereka pun disuruh menempatkan diri di posisi yang sama. Begitu buah dan sayur dilemparkan keduanya langsung kaget. Mereka pun saling menjaga satu sama lain. Tak lama kemudian, Blackpink pun membalas Corden dengan bertukar posisi. Dengan jahil, mereka memasukkan banyak buah dan sayur untuk dilempar ke James Corden dan Corden pun tidak shock sama sekali.

Diantara semua member, Jisoo lah yang paling berani dan tidak kaget sedikitpun. Netter oun banyak berkomentar bahwa melalui permainan “Flinch” dalam talk show The Late Late Show with James tersebut penggemar bisa tahu bakat tersembunyi Jiisoo.

Melihat review tersebut tentunya bisa bayangin dong betapa lucu ekspresi kaget dan takut Rose, Jennie dan Lisa. Nah, buat yang penasaran langsung saja tonton videonya. Oh ya, group Kpop lain selain Blackpink, juga ada BTS yang juga tampil diberbagai acara kelas dunia. Jadi bangga banget!

Nanik
the authorNanik
Nanik adalah penulis konten, internet enthusiast and memes collector. Ia adalah pemilik Korea-lover.com yang suka belajar hal baru dan makan streetfood.

Leave a Reply

five × 1 =