K-Pop

Tampil dengan Konsep yang Berbeda, Comeback Wanna One tetap Jadi Idaman

Wanna One

Korea-lover.com – Sebagai idol pendatang baru yang dibentuk oleh produser nasional Korea Selatan, Wanna One terbilang menjadi sosok idol yang sangat produktif. Baru berjalan sekitar satu tahun, Daniel cs ini telah mengeluarkan 4 album yang laris di pasaran. Baru kemarin rasanya Boomerang dan IPU dirilis, kini Wanna One sudah hadir mempromosikan lagu baru andalannya “Light”. Bahkan, title track dari album 1÷X=1 (Undivided) ini langsung merajai tangga lagu Korea loh.

Kali ini, album Wanna One hadir dengan konsep yang sedikit berbeda loh sahabat Korea Lover. Di album ini hanya ada satu lagu andalah yang dinyanyikan ber-11 yaitu “Light”, sedangkan 4 lagu lainnya dibagi ke dalam unit dengan genre yang berbeda. Bahkan, setiap unit bekerjasama dengan producer ternama Korea yaitu Zico Block B, Dynamic Duo, Heize dan Nell. Nggak hanya berkolaborasi dengar producer terkenal, berikut beberapa alasan kenapa lagu baru Wanna One wajib ada di playlist kamu.

Easy listening

Dari awal debutnya, setiap lagu-lagu wanna one memang selalu easy listening, terutama burn it up. Kali ini lagu andalan wanna one “Light” juga easy listening dengan iringan musik bergenre EDM. Lagu ini memiliki tempo yang pelan dengan menonjolkan musik elektroniknya. Tak hanya “Light”, lagu lainnya juga easy listening loh, terutama “Kangaroo”.

Anggota Wanna One terlibat pembuatan lagu

Pada album comebacknya ini, beberapa anggota Wanna One terlibat dalam penulisan lirik lagu di setiap unit-unitnya seperti Daniel, Woojin dan Jaehwan dalam lagu Kangaroo yang berkolaborasi dengan Zico. Selain itu, ada Ong Seongwoo dan Daehwi yang juga terlibat dalam pembuatan lirik Hourglass. Para Wannbles tentunya tahu dong kalau Daehwi ini memang jago buat lagu sejak masih menjadi trainee.

Daniel lebih aktif menyanyi

Fans Daniel wajib banget nih dengerin lagu “Light”, pasalnya disini sang bias lebih aktif menyanyi loh. Bahkan, part nyanyinya juga cukup banyak untuk seorang rapper. Malahan, disini Daniel nggak ngerap sama sekali.

Bermakna mendalam

Lagu-lagu di album Undivided ini memiliki arti yang mendalam. Kalau IOI punya Downpour yang bikin pendengarnya nyesek, Wanna One punya Hourglass. Selain itu, ada juga lagu Ballad tentang perasaan cinta yang tulus oleh unit Minhyun cs.

Terdapat gerakan keren

reality show Wanna One terbaru 2018

Alasan terakhir kenapa harus dengerin dan nonton MV Wanna One Light yaitu banyak gerakan dance yang sexy abis. Bahkan, di MV ini, sahabat Korea Lover juga bisa liat dance paha yang iconic dan super sexy milik Kang Daniel.

Namun, dibalik semua keunggulan album baru Wanna One ini ada satu hal yang cukup mengganjal yaitu part Lai Guanlin sangat sedikit. Hal ini sepertinya terjadi di setiap album Wanna One sejak debutnya.

Nah, sahabat Korea Lover makin penasaran nggak nih dengan lagunya? Anyway selamat yah buat Wanna One dengan kesuksesan comebacknya.

Leave a Reply

3 × 3 =