Serba-Serbi

Tak Temukan Barang Bukti Soal Kasus Penipuan Orang Tua Rain, Rain Mengancam Akan Membeberkan Rekaman dengan Penuntut

kasus penipuan orang tua Rain

Korea-lover.comKasus penipuan orang tua Rain rupanya masih belum menemui titik terang. Di tengah tanda tanya netizen dan pendengar, Rain biar begitu tetap tenang dan berhati-hati menanggapinya agar tidak memicu perdebatan. Namun akhirnya 30 November 2018, Rain pun angkat bicara.

Statemen Rain Soal Kasus Penipuan Orang Tua Rain

Statement Rain kali ini rupanya cukup tegas. Di luar dugaan, ia secara implisit membantah tuduhan penipuan yang dilakukan orangtunya dan akan menempuh jalur hukum jika pemberitaan ini terus berlanjut.

“Kami tidak bisa merespon untuk setiap tuduhan yang dibuat oleh penuntut dan kami menyatakan jika tuduhan ini terus dilanjutkan, kami akan mempublikasikan percakapan yang direkam [saat pihak Rain bertemu dengan keluarga pemberi hutang) ketimbang mengirimkan file rekaman ini ke polisi untuk diinvestigasi.”

Sebelumnya, perusahaan Rain mengunjungi keluarga penuntut untuk mencari bukti kuat soal hutang yang dimiliki oleh almarhum ibunya. Menurut label Rain, ternyata mereka tidak punya bukti kuat soal kasus ini. Berikut adalah pernyataan resmi dari agensi artis besar ini.

“Presiden perusahaan Rain dan ayah Rain bertemu dengan keluarga “peminjam uang” untuk mengkonfirmasikan tuduhan yang mencuat di dunia maya kepada ibunda Rain. Bagaimana pun juga, tidak ada ikatan pada hutang ini, tidak ada bukti tertulis soal pinjaman uang, dan tidak ada catatan keuangan piutang, tidak ada garansi hutang dan tidak ada catatan kejadiannya seperti yang diklaim keluarga tersebut bahwa hal ini dilakukan di rumah. Kami tidak bisa mengkonfirmasi dokumen soal tuduhan penipuan ini. Meski demikian, keluarga kreditor menyerang keluarga Rain dengan hinaan verbal dan meminta sejumlah uang senilai 100 juta KRW (sekitar 88,7000 USD) sebagai jalan penyelesaian. Sebagai hasilnya, kami menyimpulkan tanpa mengkonfirmasi bukti dokumennya soal tuduhan itu, tuduhan ini tidak fair.”

Wah, kalau ceritanya ternyata begitu, berarti pihak penuntut ini sengaja mencari sensasi ya?! Soalnya mereka saja tidak bisa memberikan bukti lengkap. Yah, meskipun ini sudah sangat lama, tentu saja tuduhan mereka tidak berdasar dan tidak kuat di mata hukum. Ntah ini Rain atau pihak penuntut yang salah, semoga cepat terselesaikan.

Leave a Reply

4 + ten =