Serba-Serbi

[Breaking News] Suami Baek Ji Young, Jung Suk Won Ditangkap Karena Penyalahgunaan Narkoba

suami baek ji young

Korea-lover.com – Kabar mengejutkan datang dari suami Baek Ji Young yang ditangkap polisi. Menurut Seoul Metropolitan Police Agency, Jung Suk Won terpaksa diamankan karena penggunaan narkoba di bandara Incheon tadi malam (8/2) waktu Korea sepulangnya dari Australia.

Dalam pemberitaan, suami Baek Ji Young ini mengakui dengan sadar kalauia menggunakan narkoba.

Ini merupakan pelanggaran pertamanya dan kami sementara hanya bisa memastikan bahwa ia mengkonsumsi narkoba. (polisi setempat)

Menurut pengakuan Jung Suk Won sendiri, mengkonsumsi narkoba ini atas dasar keingintahuannya. Sisanya investigasi masih dilanjutkan.

Bagaimana Kelanjutan Karis Suami Baek Ji Young?

 

suami baek ji young

Disisi lain, agensi C-Jes Entertainment akhirna mengambil sikap dan membuat konferensi pers:

Jung Suk Won sudah diinvestigasi atas dugaan mengkonsumsi narkoba. Ia mengakui kesalahannya dan berusaha mengikuti proses ini dengan baik. Dan karena ini adalah pelanggaran pertamanya, ia dibebaskan. Ia meminta maaf karena sudah mengecewakan banyak orang dan membuat kesalahan. Ia meminta maaf karena menyakiti keluarganya. Ia akan bekerjasama dengan polisi untuk investigasi selanjutnya dan ia dengan tulus meminta maaf karena sudah menjadi perhatian publik.

Jenis penggunaan narkoba yang dikonsumsi suami Baek Ji Young ini adalah Philopon, sejenis methaphetamine selama ia di Australia. Dalam investigasi selanjutnya, artis ini akan diperiksa terkait berapa lama ia menyalahgunakan obat terlaran dan juga dari mana ia mendapatkannya.

Sementara itu, Baek Ji Young sendiri sedang berdiskusi apakah akan tetap menggelar konsernya besok atau membatalkannya. Sementara suami Baek Ji Young sendiri dulu pernah terlibat dalam serangkaian proyek, seperti ‘Bad Guys 2’, ‘Heundae Lovers’, ‘Rooftop Prince‘ dsb.

Leave a Reply