Drakor

Spoiler Pretty Noona Who Buys Me Food ~ Jung Hae In Bikin Penonton Baper

Drama terbaru Jung Hae In 2

Korea-lover.com – Drama JBTC yang dibintangi aktor ganteng Jung Hae In lagi anget-angetnya nih! Pasti kalian lagi cari-cari spoiler Pretty Noona Who Buys Me Food.

Spoiler Pretty Noona Who Buys Me Food

Yang pasti drama yang juga hadir dengan judul ‘Something in the Rain’ ini membuat para penonton serasa jatuh cinta lagi. Tentu saja bukan hal aneh kalau para K-Lovers pada sorotin drama ini. Bahkan drama ini memiliki rating rata-rata 5.1% yang mana menjadi rekor tertinggi drama tersebut.

Nah, karena drama ini bercerita tentang kisah asmara antara wanita yang lebih tua dan pria yang lebih muda, makanya pentonton akan dengan mudah menebak siapa pemeran utamanya. Baru diputar lima episode, pemeran utamanya sudah ada adegan ciuman. Dan gara-gara hal romantis, aktri Son Ye Jin mendapatkan simpati penonton karena diumurnya yang 30 tahunan lebih harus disisihkan di beberapa bidang kerja dan bahkan dalam hubungan percintaan sekalipun. Sementara itu, Jung Hae In memainkan seorang ‘dongsaeng’ bernama Seo Jun Hee yang tidak bisa menyembunyikan kasih sayangnya.

Nah, beberapa adegan berikut inilah yang membuat semua orang jatuh cinta.

Nyamar Jadi Pacar

Spoiler Pretty Noona Who Buys Me Food

Saat mantan Son Ye Jin datang ke kantornya untuk bertemu dengannya di kantor, Jung Hae In kemudian datang secara tiba-tiba dan berpura-pura menjadi pacarnya. Saat itu, mantan Son Ye Jin mengaku kalau ia adalah mantannya dan Jung Hae In pun tidak mengedipkan mata sama sekali dan memintanya untuk enyah.

Kamu penguntit? Mau aku panggilkan polisi?

‘Kamu Terlihat Lebih Cantik’

Spoiler Pretty Noona Who Buys Me Food

Hanya demi agar Son Ye Jin cemburu, Jung Hae In sengaja melirik wanita lain hingga membuat Son Ye Jin bertanya-tanya. ‘Memang kebanyakan laki-laki suka perempuan cantik?’

Dan Jung Hae In pun menjawab, ‘Cantik. Kami lebih cantik.’

‘Aku Terluka’

Spoiler Pretty Noona Who Buys Me Food

Saat Son Ye Jin sudah dekat dengan kafe di malam hari, tiba-tiba mantannya menghampirinya dan mengajaknya untuk balikan. Namun hal ini benar-benar membuat Son Ye Jin tertekan dan mendapatkan perlakan keras secara fisik. Untungnya ia bisa meloloskan diri. Saat ia sedang pergi, ia berusaha agar tidak terlihat berantakan dan tangannya tidak sengaja terkena pecahan gelas.

Jung Hae In terlihat sangat marah saat ia datang, ia kemudian pergi keluar mencari minuman. Saat ia datang ia melihat tangan Son Ye Jin dibalut perban dan Son Ye Jin pun berusaha meyakinkan kalau dia tidak apa-apa. Lalu secara tiba-tiba, Jung Hae In memeluknya.
‘Aku terluka,’ katanya sambil memeluk Son Ye Jin erat. ‘Mulai sekarang, aku tidak akan meninggalkanmu sendirian.’

Ini saja ya spoiler Pretty Noona Who Buys Me Food-nya. Biar pada penasaran!

Leave a Reply

ten + fourteen =