Drakor

Spoiler Just Between Lovers ~ Kang Doo Terlihat Terpukul dan Emosional, Ada Apa?

Nenek Takut Kehilangan Kenangannya Bila Menjalani Pengobatan

Spoiler Just Between Lovers

Korea-lover.com – Spoiler Just Between Lovers episode kali ini benar-benar mengaduk emosi penonton. Episode Senin kemarin dalam drama yang dibintangi Junho 2PM, ia tampak menangis dan tidak bisa mengontrol emosinya.

Spoiler Just Between Lover Terbaru

Di episode paling baru, Kang Doo (Junho) baru menyadari kenyataan bahwa si nenek (Na Moon Hee) memiliki tumor otak. Karena hubungannya yang begitu dekat, ia tampak tak bisa mengontrol emosinya. Ia tiba-tiba menemui Moon Soo (Won Jin Ah) dan juga menemui si nenek setelah tahu kenyataan menyakitkan tersebut. Situasi pun menjadi tegang saat Kang Doo mengalami pendarahan di hidung ketika ia berdiri di sampi nenek tercintanya.

Spoiler Just Between Lovers

Pada gambar yang dirilis, Kang Doo nampak menangis memgang tangan nenek yang masih belum sadar sepenuhnya. Moon Soo juga nampak berada di sisinya mencoba untuk menenangkan lelaki yang ia cintai dengan mata penuh perhatian.

Di gambar terakhir, Kang Doo begitu nampak tidak berdaya dan lunglai saat meninggalkan kamar nenek. Ia begitu terpukul sehingga tidak bisa berjalan dan memilih terlimpuh di sebelah dinding sambari menangis.

Spoiler Just Between Lovers

Nenek Kang Doo tidak ingin menjalani pengobatan tumor yang ia derita karena takut ia bisa kehilangan ingatan. Namun, Kang Doo akhirnya sukses membujuk si nenek, namun sayangnya kondisinya terlanjur kritis.

Pokoknya acting Junho di spoiler Just Between Lovers ini benar-benar jempolan. Ia sangat keren sehingga banyak yang bilang tim produksinya ikutan menangis saat menontonnya.

Episode selanjutnya Just Between Lovers akan ditayangkan malam ini 15 Januari 2018 pukul 11 malam waktu setempat. Kalian sudah sampai mana?

Leave a Reply

one × one =